Semangat Senin Indosiar – Surprise Ultah Agnes POPA Bikin Haru

Agnes POPA. (Foto : Fah)

Semangat Senin Indosiar episode 8 Maret 2021 menghadirkan para juara Pop Academy diantaranya Waode POPA, Agnes POPA dan Shandy POPA. Acara yang disiarkan secara virtual hingga menjelang malam ini Shandy dan Waode memberikan kejutan ultahnya Agnes yang ke -24.

Saat memainkan games “Kode Pause”, Agnes yang tidak kompak dengan Shandy dan Waode pun menjadi sasaran ledekan dan kejahilan Shandy

Shandy dan Waode kompak menunjukkan wajah dingin ketika diminta untuk memperagakan ekspresi saat memergoki pasangan berselingkuh, sementara Agnes memilih menunjukkan wajah bersedih.

Agnes dibuat terkejut ketika tiba-tiba Shandy mematikan kamera saat dan meninggalkan ruangan saat games masih berlangsung.

Agnes POPA dengan ekspresi wajah sedihnya di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Keterkejutan Agnes pun terjawab saat Shandy dan Waode masuk ke kamarnya dengan bermain gitar dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kejutan dari Shandy dan Waode membuat Agnes terharu

“Terima kasih banyak udah di kasih surprise! Yang aku tahu Shandy orangnya blak – blakan juga, sebenarnya aku tahu dia itu begitu. Tapi aku kaget aja tiba – tiba keluar dari virtual dan datang ke kamar,” ujar Agnes ke Shandy dan Waode.

Memaknai ultahnya yang ke-24, menurut Agnes bertambahnya usia semakin tua dan harus lebih dewasa lagi. Selain itu juga banyak pengalaman – pengalamana baru yang didapatkan dan tercapai diusia 24 tahun ini.

“Karena dari dulu pengen banget jadi seperti sekarang tapi belum pernah tercapai, tapi diberikan di usia 24 tahun ini,’ ungkap wanita yang hobinya main layang – layang saat masih remaja ini.

BACA JUGA:  Audisi Online LIDA 2021, Jaring Bintang Dimasa Pandemi
Agnes dapat surprise dari Waode dan Shandy di ultah ke -24 . (Foto : Fah)

Lebih jauh Agnes menuturkan saat ini tinggal di Jakarta dan jauh dari orang tua merupakan pertama kalinya, dan hal ini merupakan tantangan baginya.

“Maksudnya bukan berarti belum siap untuk berkarir disini, tapi karena memang aku itu selalu di Kota Malang dan kemanapun selalu ditemenin. Saat tinggal di Jakarta orang tua agak khawatir, cuma ya aku harus berkembang, kalau selalu sama orang tua kapan bisa berkembangnya,” urai Agnes.

Agnes juga mengatakan menjelang ramadan ini dirinya sedang mempersiapkan untuk merilis lagu religi.

“Mohon do’a-nya aja, mudah – mudahan bisa diterima masyarakat,” pungkas Agnes.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *