Spontanitas Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Berikan Hadiah SCTV Feevers Di Meet and Greet ‘Love Story The Series’

Giorgino Abrahan dan Yasmin Napper – Meet and Greet Love Story The Series. (Foto : Fah)

SCTV kembali menggelar Meeet and Greet para pemain sinetron “Love Story The Series” untuk menyapa seluruh penggemar di penjuru tanah air secara virtual pada Sabtu sore (27/2). Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bersama Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja serta Esta Pramanita kali ini akan saling menguji kekompakan satu sama lain dengan menaklukkan berbagai games menarik hingga menjawab tantangan yang diberikan pemirsa SCTV melalui sosial media.

Episode kali ini ‘Love Story The Series’ Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan meninggalkan berbagai konflik yang melanda hubungan asmara mereka.

“Hallo semuanya..”, sapa Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang menyusul meramaikan Meet and Greet sore ini setelah menyelesaikan proses shooting.

Giorgino mengatakan bahwa saat ini Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama.

Meet and Greet Love Story The Series. (Foto : Fah)

“Pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy,” tandas Giorgino Abraham

Ditengah berlangsungnya Meet and Greet tersebut Giorgino turut serta dalam ‘Lelang Barang Artis’ demi meringankan beban korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Aku sudah turut serta melelangkan beberapa barang-barang kesayanganku yakni 1 set pakaian olahraga, 2 jam tangan, 1 jaket, dan 1 t-shirt. Semoga hasil lelangnya bermanfaat bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat,” papar Giorgino Abraham yang telah terlibat dalam “Lelang Barang Artis” bersama bintang sinetron SCTV lainnya.

BACA JUGA:  Para Pemain ‘Love Story The Series’ Ditantang Menjadi Reporter TV
Meet and Greet Love Story The Series. (Foto : Fah)

Tak hanya itu, Giorgino Abraham bersama Yasmin Napper juga berinisiatif memberikan barang istimewa yakni 1pcs topi dan 1pcs botol minum yang sudah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang menyaksikan Meet and Greet “Love Story The Series” sore ini.

Informasi penting untuk SCTV Fevers bahwa SCTV akan segera pindah frekuensi menuju Siaran TV Digital Indonesia, Bersih, Jernih, dan Canggih supaya SCTV Fevers dapat terus menyaksikan program-program istimewa SCTV dengan kualitas gambar terbaik.

Tak hanya itu, pada Kamis depan (4/3) sinetron ‘Love Story The Series’ merupakan episode terakhir dan seluruh cast akan memberikan aktingnya yang terbaik buat pemirsanya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *