Pengakuan Para Pemain ‘Love Story The Series’ Soal Hubungan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper

Para pemain’ Love Story The Series’ saat virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet dengan penggemarnya. (Foto : Fah)

Hubungan Giorgino Abraham (Kendra) dan Yasmin Napper (Maudy) yang telah terbangun chemistry nya di sinetron Love Story The Series rupanya membuat para cast lainnya angkat bicara.

Pengakuan menarik disampaikan oleh Leo Consul (Reza) yang sangat mengagumi pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Menurutnya mereka berdua sangat profesional demi mendalami peran Ken dan Maudy dalam sinetron “Love Story The Series” agar diterima dengan baik oleh seluruh pemirsa SCTV.

“Sinetron ‘Love Story The Series’, diapresiasi masyarakat bukan karena mereka berdua cinlok atau gimana, tapi karena professionalitasnya,” ungkap Leo Consul disela – sela virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Love Story The Series’, Sabtu (30/1)

Kisah menarik lainnya juga disampaikan Nabila Atmaja, Emeraldy Rafael, Valentino Peter, dan Leo Consul yang saling membantu satu sama lain jika mengalami kesulitan mendalami peran masing-masing. Mereka pun sudah merasa seperti keluarga setelah 35 hari berada di lokasi shooting dan merasa kehilangan jika salah satu dari mereka tidak hadir.

“Para pemain disini semuanya open dan diajak ngobrolnya enak, jadi udah kayak keluarga saja,” kata Nabila Atmaja.

“Kita semua saat syuting professional, nggak ada tunggu – tungguan juga. Makanya nggak ada yang lama- lamaan dan selama lebih dari sebulan lebih kekeluargaan dan kekompakannya juga sudah terlihat,” sambung Emeraldy Rafael.

Kekompakan mereka pun kian dibuktikan lewat tantangan games yang diberikan. Pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper semakin terlihat kekompakannya setelah berhasil menebak gambar dan tebak kata dalam waktu singkat.

BACA JUGA:  Tiga Film Indonesia Masuk Di ‘Busan International Film Festival 2021’ Korea Selatan

Sementara Emeraldy Rafael, Valentino Peter, Leo Consul, dan Nabila Atmaja ditantang untuk melakukan Live Report layaknya seorang reporter berita dengan berbagai ekspresi menantang. Leo Consul sukses membuat seluruh pemain lainnya terkejut dengan ekspresi marah yang ditunjukkannya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *