Terbangun Chemistry Di Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Cinlok ?

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat 3xtraOrdinary Meet and Greet Love Story The Series. (foto.Fah )

Pemeran Kendra di sinetron unggulan SCTV ‘Love Story The Series’, Giorgino Abraham dalam kegiatan shootingnya saat ini lebih banyak scene di Rumah Sakit karena Reza (Leo Consul) sedang mengalami cidera dengan tulang rusuknya.

Demikian diungkapkan lelaki yang biasa Giorgino dalam virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Love Story The Series’ yang disiarkan live video.com pada Sabtu (30/1).

Giorgino juga bercerita tentang kedekatannya dengan lawan mainnya, Yasmin Napper (Maudy) di lokasi shooting. Diakuinya Selama beradu akting dengan Yasmin Napper (Maudy) dalam sinetron “Love Story The Series”, ia tidak mengalami kesulitan apapun. Karena menurutnya,Yasmin Napper orang yang sangat menyenangkan dan baik hati.

“ Shooting dengan Yasmin seru dan kesan banget, dia orangnya positif dan professional, dan dia bisa typical,”ujar Giorgino.

Diakui Giorgino bahwa dirinya dengan Yasmin sudah terbangun chemistry yang kuat, mengingat mereka berdua sudah saling memahami karakter pribadi masing – masing.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat 3xtraOrdinary Meet and Greet Love Story The Series. (foto.Fah )

“Aku merasa chemistry antara Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) semakin lama semakin baik karena juga dipengaruhi oleh karakter kami yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari. Kami jadi saling memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain,” terang Giorgino

Chemistry yang terjadi antara Giorgino dan Yasmin, apakah ini pertanda ada benih – benih cinta ataupun cinlok ? Pastinya hanya mereka berdua yang tahu dan yang bisa menjawabnya.

BACA JUGA:  Mengejutkan!! Ternyata ini Alasan GIORGINO ABRAHAM Menghilang Di ‘LOVE STORY THE SERIES’

Dalam meet and greet yang ditonton lebih dari 12 ribu, Giorgino Abraham berinisiatif memberikan hadiah istimewa berupa topi yang sedang dikenakannya untuk SCTV Fevers. Tak ketinggalan dengan Yasmin Napper yang juga akan memberikan selendang miliknya. Mereka pun menandatangani kedua hadiah istimewa tersebut.

Pemain sinetron “Love Story The Series” diantaranya Nabila Atmaja, Leo Consul, Emeraldy Rafael, dan Valentino Peter juga berbagi hadiah menarik berupa t-shirt yang sudah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang begitu setia menyaksikan sinetron “Love Story The Series”.Fah

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *