Rayuan Zoe Jackson Melelehkan Hati Mahdy Reza

Mahdi dan Zoe Jackson jadi juara Gombalan Zaman Now . (Foto : Fah)

SCTV menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” secara virtual Live di video.com pada Sabtu (23/1). Sejumlah pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum, dan Asha Assuncao.

Seperti meet and greet sebelumnya, para pemain diberikan tantangan games. Kali ini para pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ untuk bermain games yang telah ditentukan oleh SCTV Fevers yakni gombalan zaman now.

Diawali dengan rayuan Callista Arum kepada Antonio Blanco yang dibuatnya tersipu malu. “Mas Pasha kamu itu seperti AC, dingin tapi selalu menyejukkan. I love you Mas Pasha (Antnio Blanco),” kata Callista.

Antonio Blanco pun tak tinggal diam, ia menjawab rayuan Callista Arum. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu pun juga dengan kamu, nggak mungkin aku ada tanpa kamu,” timpal Antonio. Rayuan Antonio rupanya belum dapat meluluhkan hati Callista.

“Sorry, Mas Pasha cintanya bukan ke kamu”, celetuk salah satu cast kepada Callista Arum.

Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. Rayuannya berhasil membuat Mahdy tidak dapat berkata – kata. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu,” ujar Zoe Jackson.

BACA JUGA:  GARUT MENJADI KOTA PENUTUP KEMERIAHAN “KARNAVAL SCTV 2023”

Asha Assuncao yang mengaku tidak bisa ngegombal ternyata rayuannya dapat meluluhkan hati Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ngga seumuran tapi aku mau seumur hidup denganmu pujaan hati,” rayu Asha Assuncao yang disambut riuh oleh cast lainnya.

Sementara itu Hanna Saraswati dengan Mahdy Reza pun berhasil membuat seluruh SCTV Fevers terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka. Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana, “Hana, taukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamar kamu sayang”, rayu Mahdy yang langsung dijawab oleh Hana. “Mas Roni (Mahdy Reza) temenin aku belajar yuk ! Belajar menjadi istri yang baik untukmu”, jawab Hana yang diikuti dengan gelak tawa dari pemain lainnya.

Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu, sementara Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.

Diakhir acara, para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” kompak mengajak SCTV Fevers untuk terus menyaksikan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *