AHMAD DHANI Sebut AGNES (Malang) Celine Dion-nya Indonesia

Agnes (Malang) kolaborasi dengan Andri Lamiri di TOP 6 GRUP 1. (Foto : Fah)

Disetiap penampilannya, Agnes (Malang) di panggung POP ACADEMY selalu menarik perhatian para dewan juri. Begitupun di babak RESULT SHOW TOP 6 GRUP 1 yang telah berlangsung pada Selasa malam (15/12) bertemakan ‘Kolaborasi Musisi Ternama’. Hadir dalam jajaran dewan juri diantaranya Soimah, Armand Maulana, Giring Ganesha, Rayi Ran dan Ahmad Dhani, juri bintang tamu.

Membawakan lagu yang dipopulerkan Once berjudul ’Dealova’, Agnes yang berkolaborasi dengan Andri Lamiri, membawakannya dengan dinamika yang yang apik membuat dewan juri memberikan All Satnding Ovation dan tuai pujian. Tak terkecuali Ahmad Dhani yang merupakan juri perdana di panggung POP ACADEMY ini.

Agnes (Malang) saat dikomentari oleh Ahmad Dhani layaknya Celine Dion. (Foto : Fah)

“Suara Agnes lebih melengking dari Mulan Jameela. Suara tingginya bagus, suara rendahnya juga bagus. Menurut saya suara rendahnya lebih bagus dari Waode. Dan saya suka denga suara Agnes,” ujar Ahmad Dhani.

Para hostpun langsung merespon ucapan Dhani dan mereka menyuruh Agnes untuk menyanyikan lagu ‘Cinta Mati 3’ yang dipopulerkan Mulan Jamela.

“Mendengar Agnes nyanyi ‘Cinta Mati 3’, saya nggak kepingin cepat – cepat pulang,” tandas Dhani sedikit bercanda.

Tak hanya sampai disitu, untuk meyakinkan suaranya lagi, Ahmad Dhanipun menginginkan Agnes untuk menyanyikan lagu barat. Dan Agnes memilih untuk menyanyikan lagu yang dipopulerkan Bryan Adams berjudul ‘Heaven’.

Dewan juri berikan All Standing Ovation pada Agnes (Malang) di TOP 6 GRUP 1. (Foto : Fah)

“Ternyata Agnes ini memiliki suara seperti Celine Dion. Jadi menurut saya Agnes ini Celine Dionnya Indonesia dan ada hoky yang sama dengannya,” terang Dhani.

BACA JUGA:  RAIH NILAI TINGGI DARI JURI, NOVIA (RANCAEKEK) HARUS WASSALAM DARI PANGGUNG AKSI INDONESIA 2023

Polling terakhir babak RESULT SHOW TOP 6 GRUP 1, Agnes (Malang) memperoleh nilai tertinggi yakni 36,84% dan sekaligus lolos ke babak TOP 4. Sedangkan urutan kedua Waode (Baubau) – 34,21% dan urutan ketiga Tasya (Semarang) – 28,95% yang tereliminasi di second chance yang harus meninggalkan panggung POP ACADEMY ini.

POP ACADEMY akan menampilkan Sandy (Riau), Jessica (Jakarta) dan Vien (Papua Barat) akan bertarung di SHOW KONSER TOP 6 GRUP 2 pada Rabu malam (16/12) pukul 21.00 WIB LIVE dari STUDIO EMTEK CITY, Daan Mogot, Jakarta. Saksikan penampilan mereka mala mini hanya di INDOSIAR !Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *