3traOrdinary Meet and Greet, Gelar Polling Penghargaan Para Pemain ‘Samudra Cinta’

Virtual Meet and Greet Samudra Cinta. (Foto : Fah)

3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta telah berlangsung pada Sabtu Sore (12/12) dengan sukses. Menerapkan social distancing beberapa cast Samudra Cinta dan Host melangsungkan 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta secara virtual di rumah masing-masing untuk mengantisipasi Covid-19. Seperti biasanya, para pemain ditantang untuk bermain games dan keseruan lainnya.

Diawal acara Meet and Greet Samudra Cinta, David Rizal selaku host menyampaikan dalam meet and greet ini digelar polling dari para pemain Samudra Cinta dengan kategori ‘Cast Paling Seru’, ‘Cast Paling Jaim’ dan ‘Cast Paling Jago Games’

Donny Michael saat Virtual Meet and Greet Samudra Cinta. (Foto.Fah)

Pada games pertama dengan Tower Nut yakni para cast ‘Samudra Cinta’ ditantang membentuk sebuah tower menggunakan mur dengan bantuan benda yang ada disekitarnya. Di tantangan ini, Cut Syifa berhasil memenangkan games Tower Nut mengalahkan cast lainnya.

Selanjutnya para cast Samudra Cinta juga ditantang dengan games kedua, Biskuit Oleng. Para cast ditantang bagaimana memakan biskuit tanpa menggunakan tangan melainkan meletakannya dikening. Saat bermain games Biskuit Oleng seluruh cast tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya.

Dalam kesempatan itu, Dian Pratiwi (Makasar) yang merupakan fans Cut Syifa hadir di 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta dengan memberikan pantun untuk setiap cast yang disambut heboh.

Angela Gilsha saat Virtual Meet and Greet Samudra Cinta .(Foto.Fah)

Tak mau kalah dengan fansnya, Cut Syifa menantang fansnya untuk tebak adegan salah satu adegan sinetron di Samudra Cinta.

BACA JUGA:  Cerita Seru Cut Syifa Bersama Harris Virza dan Afifah Ifah di Balik Layar ‘Tajwid Cinta’

Seluruh cast ‘Samudra Cinta’ sangat menikmati seluruh games yang diberikan hingga terjadi kehebohan saat bermain bersama. Diakhir acara, host mengumumkan pemenang polling pemenang dari cast pemain Samudra Cinta, Mischa Chandrawinata sebagai ‘Cast Paling Seru’, Doni Michael sebagai ‘Cast Paling Jaim’ dan Angela Gilsha sebagai ‘Cast Paling Jago Games’.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *