Kekompakan Para Pemain ‘Anak Band’ Di ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ Kota Bandung

Virtual 3xtraordinary Meet and Greet Anak Band Kota Bandung . (Foto : Fah)

Ada yang berbeda dalam virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” ‘Anak Band’ pada Sabtu (31/10) pukul 16.00 WIB. Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo yang menyapa penggemar sinetron “Anak Band” di kota Bandung dan sekitarnya ini kompak mengenakan kaos hitam.

“Hari ini temanya lagi berkabung, karena dalam episode ini Cahaya (Natasha Wilona)meninggal, jadi banyak bercucuran air mata,” kata Aditya Suryo yang berperan sebagai Raka ini.

Setiap pemain ‘Anak Band’ memiliki cara tersendiri untuk bisa mengahayati perannya dalam berkabung hingga dapat mengeluarkan air mata. Salah satu Angga Putra (Dika) dengan membaca script terlebih dahulu untuk mendalami ceritanya dan sering munguap agar keluar air mata secara alami.

“Kalau untung mancing air mat aitu jatuh gue lebih ke nguap sih,” aku Angga.

Virtual Meet and Greet Anak Band dengan penggemar Kota Bandung. (Foto : Fah)

Kekompakan mereka juga terlihat ketika mengenal kearifan lokal daerah Bandung melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Anak Band”. Games pertama dengan Boring (box merinding) yakni menebak dengan meraba benda dalam box sambil menggigit lemon.

Selanjutnya games tebak tokoh, dimana para pemain ‘Anak Band’ menebak gambar tokoh (Sri Mulyani, Cut Nya Din dan Kartini) yang hanya sebagian saja terlihat dan Sebagian lagi tertutupi dan semua cast dapat menebak gambar perempuan yang merupakan inspirasi untuk wanita Indonesia.

BACA JUGA:  Tantangan Menarik Haico Van Der Veken dan Ochi Rosdiana Merankan 2 Karakter di ‘Rindu Bukan Rindu’

“Menjadi perempuan itu tak hanya dirumah saja, jadi bebas untuk melakukan seseuatu. Semua ini menginspirasi saya bahwa wanita bebas berpendapat dan dapat turut ikut memajukan Indonesia,” papar Ochi Rosdiana pemeran Sheila ini.

Stefan William pemeran Gilang bercerita tentang shooting hari ini lebih banyak adegan drama serta Stefan pun mengucapan terima kasih atas kesetiaan pemirsa yang telah menyaksikan sinetron “Anak Band”.

Virtual Meet and Greet Anak Band dengan penggemar Kota Bandung. (Foto : Fah)

Ochi sendiri berpendapat vokal Stefan William ketika  recording maupun saat beradegan sangat pas dan sesuai aslinya. “Suara Stefan William beneran bagus karena saat recording dan aslinya benar – benar sama suaranya,” aku Ochi.

Dalam Meet and Greet ini para fasns selain mendapatkan dana kaget dari aplikasi Dana juga mendapatkan merchandise dari para pemain Anak Band berupa barang-barang pribadi seperti topi, kacamata hingga make up. Dipenghujung acara para pemain Anak Band juga diperlihatkan dengan foto – foto masa kecilnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *