Pengakuan Rangga Azof Soal Wanita Idamannya Di Meet and Greet ‘Samudra Cinta’

Rangga Azof (Samudra ) dan Haico Van Der Veken (Cinta). (Foto : Fah)

Para penggemar yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, kembali disapa oleh para pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ lewat Virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” pada Sabtu (17/10/2020). Acara yang disiarkan Live Streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB ini menghadirkan para bintang ‘Samudra Cinta’ yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, dan Dinda Kanya Dewi.

Selain menyapa langsung para penggemarnya, pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Yogyakarta melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta”.

Meet and Greet yang dipanduYuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa serta David Rizal dan Ricca Andalina membuat para pemain ‘Samudra Cinta’ terbongkar rahasianya saat di lokasi syuting. Salah satunya Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang paling sering tidur di lokasi syuting.

“Syifa kalau tidur suka mengorok dan mengigau,” kata Mischa.

Virtual Meet and Greet ‘Samudra Cinta’ . (Foto : Fah)

Dalam tantangan yang diberikan Host, Mischa lebih memilih menjadi cowok keren dan setia demi Cut Syifa meskipun harus memakan buah pare.

Begitu juga Jonas yang mendapat pujian dari Dinda Kanya Dewi saat memakan buah pare. “Kepahitan aja mukanya masih rapih, Emang dasarnya ganteng sih,” ujar Dinda.

Selain itu, tantangan lainnya adalah semua cast untuk memilih jadi orang gila di sinetron karena tertantang keluar dari zona nyamannya mereka. Namun bukannya melakukan tantangan yang diberikan Host, seluruh cast malah sibuk memakan kolang kaling yang diberikan.

BACA JUGA:  Tantangan Rangga Azof Syuting ‘Samudra Cinta’ Di Bulan Ramadan

Dalam Meet and Greet ini, host memberikan kesempatan para penggemar ‘Samudra Cinta’ untuk bertanya langsung dengan idolanya. Dalam kesempatan kali ini, Dewi (Tasikmalaya) yang beruntung untuk berinteraksi dengan idolanya, Rangga dan Haico. Dewipun mengajukan pertanyaan dalam kehidupan nyata, apakah Haico perempuan idaman Azof ?

“Semua perempuan itu idaman selama dia baik dan ngga aneh-aneh,” jawab Azof.

Virtual Meet and Greet Samudra Cinta. (Foto : Dok SCTV)

Azofpun bertanya balik kenapa Dewi, Kenapa suka Samudra Cinta ? “Karena sinetronnya berbeda dari yang lain dan baru liat sinetron yang ngebucin banget!” ungkap Dewi.

Haico yang sudah lama tidak shooting mengaku kangen dengan lokasi shooting karena terbiasa bertemu dengan para cast setiap hari dan merasa kehilangan saat tidak shooting. “Cinta juga merindukan Samudra,” pungkas Haico.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *