Keseruan Virtual Meet and Greet Bintang Magic Tumbler, Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta Sapa Pemirsa Surabaya

Virtual Meet and Greet bintang Magic Tumble, Dari Jendela SMP dan Istri Kedua dengan Pemirsa Surabaya. (Foto : Dok SCTV)

Sukses dengan Virtual Meet and Greet di Bandung dan Yogyakarta, kini giliran Surabaya berinterikasi dengan para pemain dari 3xtraOrdinary Series ‘Magic Tumbler Season 3’, ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ pada hari Kamis (6/8/20).

Virtual Meet and Greet Surabaya ini menghadirkan langsung pemain dari 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” yakni Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Ali Seggaf, Dannia Salsabilla, dan Cut Ashifa. Mereka akan berinteraksi secara virtual dengan 50 pemirsa SCTV asal Kota Surabaya yang beruntung mulai pukul 14.30 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio.

Sementara pemain “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Rassya juga akan melanjutkan keseruan Virtual Meet and Greet Surabaya mulai pukul 15.30 WIB.

Rey Bong dan Sandrinna pemian Dari Jendela SMP. (Foto.Fah )

Sedangkan Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty, dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua” mulai jam 16.30 WIB. Para pemain berbagi cerita mereka selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama pemirsa dengan hadiah menarik.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya.

“Pemirsa SCTV juga dapat mengikuti program 3xtraOrdinary lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai 300 juta rupiah dengan mengikuti “Adu Akting Challenge,” ungkap David.

BACA JUGA:  Kembali Bermain Di ‘SUCI DALAM CINTA’, BEN JOSHUA Ungkap Punya Sejarah Panjang Dengan SCTV
Para pemian sinetron Istri Kedua . (Foto : Fah)

Acara Meet and Greet ini digelar dalam rangka program jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan bintang-bintang sinetron SCTV.

Pemirsa dapat beradu akting dengan artis sinetron idola lewat “Adu Akting Challenge” berhadiah total 300 juta rupiah ini. Caranya, Upload video pemirsa yang sedang #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinteron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv. Setelah proses upload video selesai, pemirsa dapat langsung mengisi formulir pada link berikut . Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *