Penyanyi Yang Dikenal Lagu Romantisnya, Hari Ini Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air. Penyanyi kenamaan dengan lagu romantisnya, Glenn Fredly meninggal dunia diusianya 44 tahun,  pada hari Rabu 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh produser musik yang pernah menaunginya, Jan Djuhana. Informasi tersebut diketahuinya di grup watshap dimana Glen juga salah satu anggotanya.

“Iya betul Glenn meninggal sore tadi, tahu dari grup artis,” ujar Jan Djuhana, produser JD Records saat dihubungi libertymagz.com.

Menurut Jan seperti diketahui dari saudaranya bahwa Glenn meninggal akibat penyakit meningitis ( pembuluh darah otak) yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Kenangan Glenn Fredly bersama Pak Jan Djuhana – Produser musik JD Records dan Ahmad Albar. (Foto : Dok pribadi Jan Djuhana)

“ Yang saya tahu sakitnya belum lama, kemaren (selasa) baru masuk ICU setelah itu tadi pagi pakai ventilator dan sorenya menghembuskan nafas terakhir. Dan ini tentunya bikin kita kaget banget,” terang Jan.

Jan sendiri terakhir komunikasi dengan Glen beberapa bulan yang lalu dan Glen saat itu menanyakan projeck yang akan digarapnya.

“Dia sempat bilang kalau ada kerjaan dia mau masuk. Mungkin karena kesibukannya jadi ya nggak ketemu lagi,” aku Jan.

Jan melihat sosok Glenn Fredly adalah seorang musisi yang sangat peduli dengan musik Indonesia. Ia juga pernah mengerjakan projeck Hari Lagu Nasional bersamanya 2 tahun yang lalu di Ambon.

Kenangan Glenn Fredly bersama Pak Jan Djuhana – Produser musik JD Records dan Yopi Widiyanto. (Foto : Dok pribadi Jan Djuhana)

“Glen juga pernah bergabung di Sony Music saat saya masih disana tahun 2000an. Lima album Glen kita yang kerjakan hingga tahun 2012 hingga saya nggak di Sony lagi,” urainya.

BACA JUGA:  Ini Cerita Wendy Wilson Yang Pernah Dibully Oleh Teman Dan Gurunya

Menurut informasi yang didapat, rencananya Glenn Fredly akan disemayamkan besok Kamis (9/4) di rumah duka di Kampung Ubud, Bali View, Cinere, Tangerang Selatan.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *