Ditengah Maraknya Wabah Virus Corona, Tresna Alka Tetap Berkarya Dengan Single ‘ Teganya’

 

Pandemi virus corona tak membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI, Tresna Alka untuk berhenti menghasilkan karyanya. Belum lama ini ia telah merilis single ketiganya berjudul ‘Teganya’ ciptaan Bayu Tujuh Warna. Berbeda dari lagu – lagu sebelumnya yang perilisannya dengan acara launching besar dan mengundang sahabat, musisi dan media, namun kali ini ia hanya menggelar syukuran bersama ibu – ibu pengajian saja.

“Berhubung dengan musibah virus corona dan anjuran pemerintah untuk tidak membuat acara melibatkan banyak orang, jadi launchingnya kepending. Jauh – jauh hari sebelum merebaknya corona kita juga sudah menggelar syukuran dengan ibu – ibu pengajian dirumah,” ujar Tresna saat dihubungi libertymagz.com beberapa waktu lalu.

Begitupun juga dengan promonya lanjut penyanyi yang telah merilis single ‘Pura – Pura Sayang’ dan ‘Wanita Candu’ , yang semula dijadwalkan keradio – radio dan show ke beberapa daerah semuanya tertunda.

“Sampai saat ini baru promo satu radio dan media sosial saja. Untuk shownya yakni Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, menunggu situasi kondusif dulu,” ungkap Tresna.

Tresna Alka saat menggelar syukuran single ‘Teganya’ dengan ibu – ibu pengajian di rumahnya. (Foto : Dok Pribadi)

Tresna mengakui memang saat ini Indonesia mengalami ujian yang cukup berat dengan adanya wabah virus corona. Namun dengan musibah ini menurutnya juga tidak boleh panik namun tidak boleh menyepelekan.

“Bismillah aja, tapi tetap waspada dan juga berdo’a pada Allah SWT , semoga negeri ini terbebas dari wabah ini. Ya kita berharap mudah – mudahan semuanya akan baik – baik saja, dan cepet berhenti wabah ini,” harap Tresna.

BACA JUGA:  Demi Kebahagian Istri dan Jabang Bayi, ROBBY SHINE Penuhi Ngidam NASTASYA SHINE Untuk Dibuatkan Lagu

Lagu ‘Teganya’ dibawah naungan lebel ‘Warna Musik Indonesia’ ini bercerita tentang seorang kekasih yang tega telah mengkhianati pasangannya. Lagu ini menurut Tresna juga merupakan kisah pengalaman pribadinya beberapa tahun yang lalu.

“Sebenarnya ini lagu band baru, aku suka liriknya dan ternyata aku cocok banget dengan lagunya. Makanya aku minta lagu ini dengan versi dangdutnya. Tapi nggak terlalu dangdut banget sih lagunya,” akunya.

Tresna Alka saat menggelar syukuran single ‘Teganya’ dengan ibu – ibu pengajian di rumahnya. (Foto : Dok Pribadi)

Tresna berharap dengan single ‘Teganya’ ini dapat diterima oleh pecinta musik tanah air walaupun dengan kondisi sekarang ini dan dengan promo yang belum maksimal.

“Mudah – mudahan juga kita semuanya bisa beraktifitas seperti semula dan wabah corona ini cepat berlalu dari Negeri Indonesia tercinta ini,” pungkas Tresna mengamini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *