Aditya Zoni Ngedate Setiap Hari Dengan Zoe Jackson

Aditya Zoni dan Zoe Jackson . (Foto : Fah)

SCTV telah menghadirkan sinetron terbarunya berjudul ‘Kisah Cinta Anak Tiri’ yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Sinetron yang bertema remaja, romansa sekolahan ini dibintangi oleh artis berbakat yang kini sedang menjalin hubungan asmaranya Aditya Zoni dan Zoe Jackson. Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart bercerita tentang kehidupan saudara tiri antara Diandra (Zoe Jackson) dengan Clara (Ochie Rosdiana) untuk memperebutkan cinta Ben (Zoni Aditya).

“Karakter Ben ini walaupun anak mami atau rumahan tapi dia suka dengan Diandra. Ceritanya ini kayak pacaran kontrak agar Clara cemburu, tapi ternyata pacaran kontrak menimbulkan perasaan saling jatuh cinta,” ujar Zoni saat ditemui di lokasi syuting di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut keduanya sinetron ini merupakan sesuatu yang baru dimana disatukan bermain dalam satu sinteron. “Alhamdulillah senang dan berkah banget, walaupun sempat deg deg kan juga. Kita sudah pacaran, main bareng itu lebih sulit sebenarnya dari pada sebelum pacaran,” aku Zoni.

Aditya Zoni dan Zoe Jackson. (Foto : Fah)

“Pastinya ini sesuatu yang baru bagi aku dan Zoni, aku merasa senang sekali. It’s something fresh and happy aja,” timpal Zoe.

Mungkin menurut orang lain chemistrynya lebih dapat bermain dalam satu sinetron lanjut Zoe karena mereka melihatnya kita masih pacaran. “Ya Alhamdulillah banyak juga dukungan – dukungan dari fans dan katanya juga chemistrynya juga dapat,” ungkap Zoe lagi.

BACA JUGA:  Lia Emilia, Luncurkan Single Terbarunya Berjudul ‘Kerak Telor’

Bagi Zoni dan Zoe bermain dalam satu sinetron merupakan satu keuntungan juga. Dimana bila sebelumnya ia wakuncar datang kerumah Zoe namun dengan adanya sinetron ini lebih simple.

“Istilahnya sambil kerja juga sekalian ngedate (pacaran). Jadi setiap hari ngedate-nya bukan hanya malam minggu aja tapi hampir setiap hari dan nggak bosen,” aku  Zoni.

Aditya Zoni dan Zoe Jackson saat syuting sinetron ‘Kisah Cinta Anak Tiri; (Foto : Fah)

Selain  Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, Ochi Rosdiana sinetron ‘Kisah Cinta Anak Tiri’ juga dibintangi oleh Richelle Skornicki, Muhamata Youda, Adzwa Aurell, Icha Nabila, Rizky Djanbi, Jeremie Moeremans serta artis-artis senior seperti Anjasmara, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Sisca Magdalena dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *