Gege Elisa, Lebih Tertantang dan Adrenalin Bermain Film ‘Nightmare Side’

Gege Elisa. (Foto : Fah)

Untuk kali pertamanya artis Gege Elisa bermain dalam film layar lebar bergenre horror berjudul ‘Nightmare Side’ yang diproduksi Dash Pictures dan Ardan Radio. Elisa berperan sebagai Sally yakni seorang gadis yang memiliki kemampuan dapat melihat mahluk halus (Indigo) sehingga dimata orang lain dirinya dianggap punya prilaku aneh dan sering di bully oleh teman – teman sekolahnya. Gege mengatakan di film horor ini ia lebih tertantang dan lebih adrenalin untuk memerankan karakter Sally.

“Mendalami karakter ini lumayan agak bercampur – campur, karena aku harus masukin semua rasa ketakutan orang – orang yang dibully hingga dipercaya oleh sekeluarga. Dimana keluarga itu salah satu bagian support terpenting setiap orang, siapapun itu,” ujar  Gege disela – sela preskonfilm terbarunya di Konco Caffe, Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Dengan kemampuan yang dimilikinya sejak kecil lanjut Gege, Sally sering dihantui sehingga mental dan indigonya menjadi bertentangan. Meski demikian Sally pun menerima kenyataan tersebut dan menjalaninya dengan pasrah.

“Indigonya ini berjalan hingga dewasa dan kalau tidak ada dukungan dari orang tua pasti mentalnya drop,” katanya.

Gege Elisa bersama para pemaian film Nightmare Side. (Foto : Fah)

Gege mengaku untuk mendalami karakter sebagai anak indigo terbilang sulit. Dengan pendalaman karakter tersebut membuat Gege merasa khawatir sendiri hingga proses syuting berlangsung. “Ini kan perannya benar – benar dihatuin lah, mukanya worry terus dan segala macamnya. Jadi buat aku ini sulit untuk ngumpulin semua ketakutan itu,” akunya.

Dengan perannya sebagai anak indigo ini, Gege merasa dirinya juga memiliki kemapuan itu namun menurutnya anak indigo levelnya berbeda – beda . “Aku sih pernah ngerasain juga, dan pernah tanya sama orang kemampuan itu, katanya kepekaan itu memang ada tapi kan setiap orang berbeda – beda levelnya,” tandasnya.

BACA JUGA:  IFW 2018 Mengusung Tema ‘Cultural Identity’ Dengan Mengangkat Budaya Fesyen Danau Toba, Borobudur Dan Labuan Bajo

Untuk mendalami karakternya ini selain banyak membaca buku tentang horror dan menonton film horror, juga pengalaman pribadi seperti tidak dipercaya orang, dibully dan aku mengalami hal yang sangat menakutkan, melihat langsung orang kesurupan.

Gege Elisa bersama para pemaian film Nightmare Side. (Foto : Fah)

“Semua ini sebagai bahan untuk mendalami karkater dan aku coba improve lebih lagi,” aku cewek yang pernah membintangi film Ada Cinta di SMA dan Rembulan ini.

Selain Gege Elisa Film yang disutradarai oleh Joel Fadly yang akan tayang di seluruh bioskop pada 28 November 2019 ini juga dibintangi oleh bintang muda berbakat diantaranya Fay Nabila, Elina Joerg, Ajil Ditto serta didukung oleh Mo Sidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *