MNC GROUP Gelar MNC Fest 2019 Dengan Hiburan Meriah dan Penanaman 10 Ribu Pohon

Preskon MNC Fest 2019 di MNC Tower, Kebun Jeruk Jakarta. Kiri Kanan : Raffi – The Voice Kids Indonesia, Jessica Tanoesoedibjo – Ketua Pelaksana MNC Fest 2019, Syafril Nasution – Direktur Corporate Secretary MNC Group dan Fani – Master Chef Indonesia. (Foto : Fah)

Di HUT-nya yang ke-30, MNC GROUP akan menggelar kegiatan bertemakan MNC Fest 2019 di Plaza Timur Glora Bung Karno, (3/11) mendatang. MNC Fest merupakan sebuah event yang menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung didalam MNC GROUP.

Dikatakan Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua Pelaksana MNC Fest, dalam perayaan ulang tahun kali ini tidak hanya karyawan yang dihibur dengan beragam kegiatan menarik. namun seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Jakarta dapat ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC GROUP yang ke-30.

“MNC Fest bukan hanya perayaan HUT MNC GROUP ke-30 saja, namun sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC GROUP menjadi bagian dari kemajuan Indonesia. Seluruh Unit bisnis yang tergabung di dalam MNC GROUP akan ikut berpartisipasi dalam rangkalan kegiatan di MNC Fest,” Ungkap Jessica

essica Tanoesoedibjo – Ketua Pelaksana MNC Fest 2019, ( Foto : Fah )

Banyak kegiatan menarik yang ada di MNC FEST 2019 antara lain; Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competitian, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di TV milik MNC Group. Para pengunjung MNC Fest dapat ikut merasakan keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung dari pukul 05:30 – 22.00 WIB.

Tak hanya menggelar acara hiburan saja, namun yang bersifat kepedulian terhadap lingkungan, dengan adanya polusi udara di Jakarta, MNC Group  juga akan mengadakan penanaman 10 ribu pohon di wilayah Gelora Bung Karno dan Pantai Indah Kapuk.

BACA JUGA:  AMA Award 2018 Perebutkan Hadiah Total Rp.75 Juta

“Untuk jenisnya kita gunakan pohon yang produktif dan juga berbagai macam tanaman hias, yang pastinya untuk mengurangi polusi udara,” tandas Jessica.

Sementara Syafril Nasution, Director Corporate Secretary MNC Group menjelaskan, selama 30 tahun MNC GROUP senantiasa telah menjadi bagian dari pesatnya pertumbuhan pembangunan dan ekonomi Indonesia. MNC GROUP tidak hanya membangun sebuah bisnis, namun juga ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa.

Preskon MNC Fest 2019 di MNC Tower, Kebun Jeruk Jakarta. Kiri Kanan : Raffi – The Voice Kids Indonesia, Jessica Tanoesoedibjo – Ketua Pelaksana MNC Fest 2019, Syafril Nasution – Direktur Corporate Secretary MNC Group dan Fani – Master Chef Indonesia. (Foto : Fah)

“Saya ingin mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan karunia-Nya, kami dapat tumbuh besar dengan karyawan yang begitu banyak dan berdampak bagi negara kita Indonesia,” kata Syafril.

MNC Fest 2019 akan digelar sangat meriah, karena banyak sekali kegiatan maupun hiburan yang akan ditampilkan oleh artis-artis ternama yang sering tampil dilayar kaca RCTI, MNCTV, GTV, maupun iNews. Ada penampilan musisi seperti lsyana Sarasvati, Brisia Jodie, llir 7, Belinda The Voice, Tipe-X dan Project Pop. Tak hanya itu, MNC Fest 2019 ini akan dihadiri bintang-bintang drama series terbaik MNC Group seperti TOP, Dunia Terbalik, Kembalinya Raden Kian Santang, serta karakter serial animasi Kiko, Upin Ipin, dan Spongebob yang sering mengisi Iayar kaca Indonesia.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir memeriahkan acara ini secara gratis dan acara ini juga dapat dinikmati melalui live streaming di RCT1+ ,” pungkas Jessica.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *