Pasca Trauma Akibat Gempa, Kini Iva Putri Siap Bermain Di Film Horor ‘Bisikan Gaib’

Iva Putri. (Foto : Fah)

Setelah bermain di film dokumenter Bumi Tadulako tentang pasca tsunami dan gempa Palu,Sulawesi Selatan, kini artis pendatang baru Iva Putri akan bermain di film bergenre horror berjudul ‘ Bisikan Gaib’ produksi Tu7uh Rumah Produksi. Iva sapaan akrabnya berperan sebagai Tiara kecil yang merupakan tokoh utama dalam film yang disutradarai Tarmizi Abka ini.

Perempuan yang menjadi Icon Batik Indonesia mengaku bahwa dirinya sempat trauma dengan kejadian gempa Palu yang menimpanya. Iva pun sempat trauma, akibatnya kepercayaan dirinya menurun drastis. Namun berkat dorongan sang ayah yang merupakan salah satu anggota kepolisin, iapun bangkit untuk memulai karirnya kembali di dunia entertaiment.

“Aku bersyukur dan ikhlas dengan kejadian ini, Alhamdulilah kedua orang tuaku selalu mensuport terjun di dunia hiburan ini,” ujar Iva saat ditemui wartawan di Eiko Resto, Ciracas , Jakarta Timur, Jum’at (11/10).

Iva Putri bersama Andre Martono – Produser, Donny Aditya- Coach 7 Acting Class dan Tarmizi Abka –  Sutradara . ( Foto.Fah )

Beruntung Iva dipertemukan dengan ibu Hamemayu Bawono, salah satu pemain ‘Bisikan Gaib’ untuk bergabung di Tu7uh rumah Produksi. Iva diberikan motivasi dan mengikuti kelas Private di 7 ACTING CLASS. IVA menjadi paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai apa namanya usaha dan pengorbanan.

“Saya menjadi lebih percaya diri dalam pembelajaran akting dan mencoba memahami apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai usaha dan pengorbanan,” terang gadis cantik kelahiran Palu, 7 Juni 2010 ini.

Donny Aditya sang pengajar 7 Acting Class mengatakan untuk Iva tidak hanya pondasi acting yang diajarkan tetapi diajarkan dan dikuatkan pula mentalnya agar benar-benar siap menghadapi rintangan-rintangan dan kompetitor diluar sana.

Iva Putri saat menunjukkan kemampuan  aktingnya. (Foto : Fah)

“Sekarang hidup Iva  menjadi lebih percaya diri, dalam pembelajaran akting Iva-pun semakin meningkat,” aku Donny.

Melihat perkembangan akting Iva yang cukup bagus membuat Andre Martono selaku Produser mempercayakannya menjadi salah astu pemain di Film Bsikan Gaib, yakni sebagai Tiara Kecil.

BACA JUGA:  Untuk Persiapan Menikah, Thessa Kaunang Lakukan Treatment Laser V, Agar ‘Hot’ Dengan Suami

“Sebagai pendatang baru  Iva Putri aktingnya cukup bagus, makanya saya tertarik untuk mengajaknya bermain di film Bisikan Gaib ini. Mudah – mudahan akan memberikan kontribusi untuk kemajuan perfilman Indonesia,” pungkas Andre Martono.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *