Kinaryosih : Nggak Pede Tapi Semangat Bermain Film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’

Kinaryosih. (Foto : Fah)

Lebih dari satu setengah tahun vakum di dunia film pasca melahirkan anak keduanya, artis berwajah ayu, Kinaryosih kembali bermain di film terbarunya berjudul ‘ ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ produksi Tentrem 9 Film. Film yang disutradarai Wimbadi ini bercerita tentang seorang anak yang jadi korban tabrak lari kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat diatas kursi roda sejak kelahirannya, dan mencari tahu bersama sahabatnya yang juga tidak tahu bahwa sebenarnya dia sudah mati.

Dalam film yang diproduseri oleh R.Condro Sedjati ini, Kinaryosih berperan sebagai Asih yakni gadis jawa yang sederhana yang pekerjaannya sebagai seorang penjahit untuk mengais rizkinya.

Kinaryosih mengaku belum terlalu pede untuk syuting karena badannya saat itu gemuk dan baru saja selesai menyusui anak keduanya. Namun yang mengajak pak Wimbadi yang dulunya sering syuting akhirnya iapun mau untuk ikut syuting.

“Setelah aku baca skenarionya ceritanya juga bagus dan aku juga kangen syuting maka aku semangat banget untuk syuting. Setelah aku nonton filmnya, aku puas banget, terima kasih bapak produser yang baik hati dan mudah – mudahan film ini sampai ke seluuruh Indonesia karena film ini untuk semua umur,”ujar Kinaryosih usai nonton bareng dengan wartawan di Epicentrum XXI, Jakarta, Minggu (6/10).

Kinaryosih bersama para pemain film Ku Tak Percaya Kamu Mati. (Foto : Fah)

Dikatakan Kinaryosih bahwa film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ berbeda dari film – film horror lainnya, dimana adegannya tidak seluruhnya horror.

BACA JUGA:  Melly Lee (Indonesia) Berhasil Memukau Seluruh Komentator dan Dewan Juri Dengan Penampilannya Bawakan Budaya Bali

“Diawal sampai pertengahan itu belum terlihat horornya, diendingnya baru ada selipan horornya. Menurut aku sih pintar buatnya, jadi anak – anak juga bisa nonton karena nggak terlalu seram dan mencekam,”ungkapnya.

Meski sibuk dunia film, Kinaryosih tetap menjadi seorang ibu dan mengurus kedua anaknya. Iapun diizinkan dan disuport oleh sang suami dalam karirnya tersebut, karena yang terpenting tidak mengabaikan keluarga.

“Suami lihat aku tanggung jawab kok, hadi meski aku capek atau apa , aku masih main sama anak dan ngurusin anak. Nggak cuek begitu aja ma anak – anak, so far ya nggak apa – apa aku syuting karena aku juga bisa megang omonganku,”terangnya.

Kinaryosih bersama Eros Jarot, Wimbadi, R. Condro Sedjati, Sandrasari Rusilawati dan para pemain film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati. (Foto : Fah)

Selain Kinaryosih film yang tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang juga dibintangi oleh Niniek L Karim, Dedi Sutomo (almarhum), Wreahtnala Sitangsu Agantara, Raditya Evandra, Guendho Sinubo Nisakara, Farah Maudina, Daniel Rizky, Renie Arumsari, Syafa Jambo, Prity Timothy, Tuminten dan Sasadara Sasi Sakanti.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *