Ini Kata Spiritualis Tentang Luna Maya, Selain Ada Lete juga ada Sosok Jin Di Tubuhnya

Luna Maya. (Foto : Fah)

Beberapa kali menjalin hubungan asmara artis cantik Luna Maya selalu kandas ditengah jalan. Di tahun 2009, artis yang pernah membintangi film ‘30 Hari Mencarai Cinta’, ‘Brownies’ dan ‘Bangsal 13’ ini merajut kasih dengan vokalis band Peterpan (kala itu), Ariel. Pada awal Juni 2010, Luna Maya membuat geger masyarakat Indonesia karena beredarnya rekaman video dewasa amatir bersama kekasihnya, Ariel, di dunia maya. Rekaman video tersebut memperlihatkan hubungan seksual yang sedang dilakukan Luna dan Ariel, Kasus ini mendapat perhatian luas dari media dalam negeri maupun luar negeri ini dan Lunapun sempat menghilang dari dunia hiburan.

Putus dari Ariel dan sempat menjomblo beberapa tahun. Luna akhirnya menemukan kekasih barunya yakni seorang pengusaha keturunan Jepang, Reino Barack. Namun sangat disayangkan hubungan asmaranya yang digadang – gadang akan berlanjut kepelaminan ternyata berakhir. Pada Februari 2019 yang lalu Reinopun menikah dengan artis cantik bertubuh mungil, Syahrini,

Pasca putusnya dengan Reino, pemberitaan tentang retaknya hubungan Luna dan Reino yang kabarnya karena orang ketiga merebak di dunia maya, yang ditujukan kepada Syahrini. Hampir setahun menjomblo, kini Luna dikabarkan memiliki jalinan kasih dengan seorang pengusaha asal negeri Jiran , Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Hubungan Luna dan Faisal terlihat semakin dekat dimana keduanya kedapatan berlibur bersama di Pulau Dewata Bali. Faisal tidak sendiri, ia mengajak keluarga besarnya, adik-adiknya termasuk ibu dan keponakannya. Hal ini terlihat di unggahan foto di medsos Luna Maya, dimana dalam foto tersebut tidak ada keterangan yang ditulisnya, namun hanya menyematkan kata ‘#latepost’ dengan emoticon mengacungkan jari tengah dan telunjuk membentuk tanda peace.

BACA JUGA:  Pangeran Zen, Kemampuan Indigo Yang Perdalam ‘Kundalini’ Untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit

Faisal Nasimuddin pun sempat mengomentari postingan Luna Maya ini. Ia ingin segera kembali bertemu dengan Luna Maya dan teman-temannya.

Fun times! See you & gang again soon @lunamaya,” tulisnya.

“@faisalnasimuddin yess lets plan,” balas Luna

 Akankah hubungan Luna Maya dan Faisal akan menjadi yang terakhir dalam kisah cinta Luna dan berlanjut ke pelaminan ?

Eyang Ratih – Spiritualis Bali. (Foto : Fah)

Spiritualis asal Bali, Eyang Ratih melihat Luna Maya sebenarnya ingin mencari sosok lelaki yang benar – benar tulus dan cinta sampai ke jenjang pernikahan. Namun menurut sesepuh dari Spiritualis Indonesia (SI) ini Luna  memiliki aura yang tidak bagus didalam dirinya sehingga harus dilakukan ruwat untuk buang sengkolo.

“Jadi kalau spiritualis Balinya, buang lete (kotor) atau buang sialnya. Kalau tidak dilakukan ini selalu saja putus bila menjalin hubungan kasih dengan laki – laki, apalagi sampai ke jenjang perkawinan,”ujar Eyang.

Lebih lanjut Eyang mengatakan lete yang terdapat pada Luna sudah sangat kadung sial artinya sudah melekat pada dirinya, karena setiap orang yang lahir sudah membawa lete masing – masing.

“Ada yang percaya juga ada yang tidak, tapi sebagai orang atau keturunan Bali, harus dibuang kotoran di caru buang sengkalenya, agar enteng jodohnya. Lete bukan saja dari bawaan, tapi juga bisa karena masa lampaunya, mungkin karena sering lakukan kesalahan entah itu menyakiti laki – laki dan lainnya. Nah sekarang ini mungkin menjadi jelmaan, Luna menerima akibatnya,” terang Eyang.

BACA JUGA:  Suport Rekan Jurnalis Pandemi Covid 19, Sahabat Kartini dan Bahira Berikan Paket Sembako

Kabar kedekatan dengan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, menurut Eyang sepertinya tidak berlangsung lama. “Paling lama 1 – 2 tahun, makanya cepat – cepat kalau mumpuni harus buang lete nya atau dibersihkan. Jadi sepanjang tidak melepaskan lete nya ini, selalu ditinggalkan laki- laki terus,”pungkasnya.

Jagad Sacewa . (Foto : Fah)

Jagad Sadewa : Ada Sosok Jin Dalam Diri Luna Maya

Sementara spiritualis Jakarta, Jagad Sadewa menjelaskan bahwa jalan hidup sosok Luna Maya lebih kearah kenyamanan, dan antara cintanya dengan mantan kekasihnya Ariel dan Faisal, kini lebih cenderung ke Faisal. Namun Sadewa melihat diantara Ariel dan Faisal ada orang ketiga kedepannya.

“Saya belum bisa menyebut orang tersebut tapi statusnya duda, ia juga seorang musisi dan usianya lebih tua Luna dengan selisih tidak jauh. Hubungan Luna dengan Faisal penuh dengan rintangan, dan untuk orang ketiga ini karena kecewa yang diterimanya,” ungkap spiritualis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Depok ini.

Sadewa juga melihat bahwa puncak kebahagiaan Luna di awal tahun 2020. Tentang hubungannya dengan Faisal tergantung dengan mindset dari pola pikir Luna itu sendiri apabila ingin jalinan kasihnya tetap langgeng. Namun menurut kacamata Sadewa Faisal dan Luna akan berakhir ditahun 2020.  Salah satu penyebabnya dari pihak Faisal sendiri karena miskomunikasi.

“Apabila Luna mau menerima keadaan itu, Insya Allah prediksi ini meleset, tapi yang jelas prediksi ini berjalan secara alami tergantung dari Luna itu sendiri,”katanya.

BACA JUGA:  Teddy Sheringham Akan Berlari Bersama Para Fans dan Berbagi Tips Mengenai Sepakbola Di RCTI RedsRun 2018

Lebih lanjut Sadewa menyarankan bukan hanya memperbaiki pola fikir, namun Luna juga memiliki energi negatif yang menutupi auranya. “Saya melihatnya  permasalahan yang selama ini dialami Luna ada sosok jin yang menyukai nya. dan cara terbaik harus diruat (disingkirkan jin yang menyukai nya),”pungkas Sadewa.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *