Chloe X : Karirnya Kian Menanjak Sejak Rilis Single ‘Dancing in Paradise’

Chloe X .(Foto : Fah)

Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai seorang dancer, Chloe Xaverian atau yang lebih dikenal dengan Chloe X kini telah merilis album kompilasi bertajuk  ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’ dibawah label Jagonya Music & Sport Indonesia. Dalam album ini, perempuan yang merupakan keponakan dari Agnez Mo ini membawakan single ‘Dancing in Paradise’. Lagu yang penah dirilis di tahun 2018 lalu ini dikemas dengan nuansa retro, up beat yang liriknya lebih having fun.

Selain Chloe X di album terdapat penyanyi lainnya seperti Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), RAN  (‘Can’t Stop’),  Nima ( Don’t Give a Wath! ) dan Francis Karel ( Little Boy).

“Lagu Dancing in Paradise seperti tidak memikirkan masalah yang ada dan kita lebih have fun aja, senang – senang bareng teman – teman,”ujar Chloe saat dijumpai dalam acara Meet & Great di KFC Kokas, Jakarta, Minggu (8/9).

Menurut Chloe bahwa dirinya tidak menampik dengan lagu yang dibawakannya ini ada sedikit persamaan dengan Agnez MO (yang disapa dengan aunty), namun juga ada perbedaaannya.

Chloe X bersama karyawan KFC KOkas Jakarta. (Foto : Fah)

“Kita kan dalam satu keluarga dan satu management pasti ada persamaannya, terutama stylenya, tapi perbedaannya aku lebih feminim dari pada aunty. Begitupun juga dengan lagunya, aunty lebih Beyonce yang melengking – lengking sedangkan aku lebih Rihana,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Meski Menderita Lupus, Samsul Dari Duta Provinsi Kalimantan Utara Tetap Semangat Berkompetisi Di LIDA

Perempuan yang kini sedang mempersiapkan film terbarunya mengaku sejak dirilisnya single ‘Dancing in Paradise’ dan Wath Me Go beberapa waktu lalu, perkembangan karirnya kian menanjak. Namun demikian dirinya juga harus lebih banyak belajar dalam segala hal.

“Sejak rilis lagu ini lebih banyak juga shownya, tapi sekarang aku lebih fokus dulu untuk persiapan filmku yang terbaru.Aku juga fokus disekolah kareana sekarang sudah kelas 11 atau 2 SMA jadi banyak persiapan untuk tes,” kata Chloe.

Dengan kegiatannya yang cukup padat , Chloe terkadang bentrok antara jadwal sekolah dengan shownya di luar. Namun Chloe merasa beruntug pihak sekolah mengizinkannya bila ada kegiatan di dunia entertaint yang membesarkan namanya itu.

Chloe X bersama para fansnya di KFC Kokas, Jakarta (Foto : Fah)

“Pihak sekolah emang mengerti juga kalau kita kasih tahu ada jadwal show, tapi kita berusaha supaya waktunya tidak barengan dengan jadwal sekolah. Tapi kalau emang nggak bisa ya terpaksa minta izin juga di sekolah,”jelas perempuan membintangi film Koki Koki Cilik ini.

Chloe berharap dengan kehadiran album ini karinya khususnya di Indonesia akan lebih meningkat dan akan lebih baik lagi dari yang sekarang. “Kalau untuk go internsaional sekarang dalam proses, karena belum kepikiran, tapi kalau andaikata itu terjadi, kenapa tidak,” pungkas Chloe X. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *