Pengunjung Penuhi Hari Pertama ‘RCTI Fest’ Yang Dihibur Kahitna & Abdul

Penampilan Abdul Indonesian Idol di RCTI Fest, di Tribeca Park – Central Park, Jakarta Barat. (Foto : Salman)

Salah satu rangkaian menjelang HUT RCTI ke-30, Yaitu RCTI Fest, adalah sebuah event dengan tema perjalanan RCTI selama 30 tahun yang menampilkan kolaborasi antara music, food, fans, art dan memorabilia program RCTI dalam sebuah festival, dan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut pada 16, 17 dan 18 Agustus 2019 di Tribeca Park – Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pada hari pertama RCTI Fest ini dimeriahkan dengan penampilan jebolan Indonesian Idol, Abdul dan Kahitna, serta keseruan beberapa kompetisi seperti Lomba Vokal Grup Lagu Kemerdekaan, dan Lomba Musik Akustik sukses meriahkan rangkaian acara RCTI Fest hari ini.

Penampilan Kahitna di RCTI Fest , di Tribeca Park – Central Park, Jakarta Barat. (Foto : Salman)

“Euphoria nya hari pertama ini cukup ramai, pengunjung Central Park banyak yang penasaran apasih itu RCTI Fest?. Dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia, kami persembahkan RCTI Fest untuk mengingatkan kembali program RCTI selama 30 tahun berkarya,”ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

“RCTI menyajikan acara-acara yang menarik dan bermutu sehingga menjadi televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi di Indonesia. Keseimbangan antara bisnis dan tanggung jawab sosial berjalan seiring. Sejak berdiri hingga saat ini, RCTI senantiasa menjadi market leader dan nomor 1 pilihan pemirsa,”Tambah Tantan

Di gelaran RCTI Fest ini para pengunjung juga bisa menikmati Art Installation RCTI 30th, dimana tersedia sejumlah booth dengan tema program-program RCTI unggulan yang telah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia selama 30 tahun seperti Si Doel, dahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik dan masih banyak yang lainnya. Pengunjung RCTI Fest bisa bebas melakukan ekspresi berbagai gaya untuk berfoto di memorabilia keren yang telah disiapkan.

BACA JUGA:  Teguh (Cimenyan) Pimpin Perolehan Polling Sementara di Babak Grand Final Spesial Show Aksi Indonesia 2023
Para pengunjung penuhi Tribeca Park – Central Parka , Jakarta Barat. (Foto : Salman)

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, mulai mengudara secara terestrial pada 24 Agustus 1989. Sebagai stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, program-program RCTI melalui 49 stasiun relaynya  disaksikan oleh lebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar di 487 kota di seluruh Nusantara, atau 80.4% dari jumlah penduduk Indonesia.Fah

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *