“RCTI 30 Anniversary Celebration #Warna Cerita Cinta” Hadirkan Personil Boyband Korea SHlNee, TAEMIN.

Preskon HUT RCTI ke 30 “RCTI 30 Anniversary Celebration #Warna Cerita Cinta” di MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta Barat. (Foto : Fah)

Di perayaan ulang tahun ke-30, RCTI akan memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih untuk pemirsa setianya bertemakan “RCTI  30 Anniversary Celebration #Warna Cerita Cinta” pada Jumat,(23/8) pukul 19.30 WIB di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta. Gelaran ini disiarkan langsung dan didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi waterfountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks.

Kanti Mirdiati, CEO RCTI mengatakan selama tiga dekade RCTI untuk selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu untuk masyarakat Indonesia. Dalam 30 tahun perjalanannya, RCTI juga selalu berusaha memuaskan para pemirsanya dengan menghadirkan suguhan istimewa, termasuk di Malam Puncak perayaannya menghadirkan artis international yang sedang sangat digandrungi di kalangan muda pemirsa Indonesia, salah satu personil boyband Korea SHlNee, TAEMIN.

Kanti Mirdiati – CEO RCTI dan Angela Tanoesoedibjo – Manaing Director RCTI (Foto.Fah)

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini,” ujar Kanti disela – sela preskon HUT RCTI di MNC Studios, Kebun Jeruka , Jakarta Barat, Selasa (13/8).

BACA JUGA:  Sudah Saatnya Standar Acuan Perlindungan Hukum Harus Dimiliki Pekerja Perfilman Indonesia

“Di ulang tahun ke-30 ini kami memberikan kemasan yang berbeda, ini adalah sebuah pertunjukan yang spektakuler dimana akan di tampilkan Fly Board Show, sebuah show diatas air yang akan mengiringi penampilan artis papan atas ditambah dengan Pesta Kembang Api yang akan membuat suasana semakin spektakuler. Harapan kami, RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia dan semakin OKE,”kata Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI menambahkan.

Marion Zola saat perfrom di acara preskon HUT RCTI 30 . (foto.Fah )

Sederetan artis ternama dan papan atas akan memeriahkan malam puncak RCTI yang kolaborasi apik dan kompak ’one in million, one in a Iifetime’, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Selain itu, Penyanyi bersinar yang lahir dari RCTI seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie. Juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-3O juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

Judika dan BCL turut meriahkan HUT RCTI 30′. (Foto.Fah)

Tak ketinggalan acara ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba ini akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun persembahan dari RCTI. RCTI akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur namun, menjadikan tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Para Juri Indonesian Idol X Buat Formasi Baru Untuk Temukan Talenta Baru Indonesia

“Acara malam puncak perayaan ulang tahun RCTI yang ke-30 ini dapat juga disaksikan melalui live streaming di aplikasi RCTI+. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store atau Apps Store,”pungkas Angela.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *