Arfiani Hurrem By FIA : Raih Gelar Bergengsi Makin Terpacu Hasilkan Rancangan Berkelas

Arfiani Hurrem by FIA . (Foto : Fah)

Acara Penghargaan TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah, TOP Halal dan IPEMI Award 2019 yang dihelat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) bekerjasama dengan Majalah Madani pada Senin (29/7) di The Media Hotel & Towers berjalan sukses. Dan salah satunya yang menerima penghargaan tersebut adalah disainer Arfiani Hurrem by FIA yang meraih gelar Top Eksekutif Muslimah 2019 Untuk Kategoti Bisnis. Sebuah pengahargaan bergensi yang tidak semua muslimah dapat dengan mudah meraihnya. Hj Arfiani berhasil mengalahkan beberapa nominator top lainnya.

“Seneng dan terhormat sih ketika tahu mendapatkan pengahargaan bergengsi ini. Karena ini hasil dari kerja keras dalam membangun bisnis busana syar’I, dan kini adalah penghargaan yang ke 7 yang saya dapatkan,”buka Arfiani.

Arfiani Hurrem by FIA saat diberikan pengahrgaan di Hotel Seraton Media , Gunung Sahari Jakarta. (Foto : Fah)

Di tengah maraknya industri fashion muslim di Indonesia, pilihan busana muslim pun semakin beragam dan menemukan pasarnya sendiri. Hal ini juga yang dialami desainer Arfiani, pemilik brand Hurrem by Fia. Dalam meniti usahanya, ibu dua anak ini awalnya bekerja sebagai pedagang hingga akhirnya kecintaannya pada busana muslim membawanya berinovasi dengan mengembangkan brand Hurrem by Fia hinga sukses luar biasa.

Sejumlah penghargaan pun berhasil ia raih atas kerja kerasnya membangun bisnis dari nol. “Beragam penghargaan ini semakin memacu saya untuk meningkatkan kualitas produk, desain dan pelayanan pada konsumen. Perjalanan masih panjang. Tapi penghargaan ini adalah arah, bahwa apa yang saya kerjakan ini sudah sesuai jalan yang tepat,” jujurnya.

BACA JUGA:  Sanova Skin Care, Tehnologi Terbaru ‘Hifu’ Tiruskan Pipi Tanpa Operasi, Kulit Menjadi Kencang dan Glowing
Arfiani – Hurrem by FIA bersama Ingrid Kansil – Ketum EPMI. (Foto.Fah)

Harrem by Fia selama ini sudah cukup diterima masyarakat. Karena kualitas yang bagus dengan harga yang masuk akal. Beberapa pengembangan juga dilakukan seiring dengan perkembangan pasar. Harem By Fia kini juga mulai mengembangkan busana casual namun tetap muslimah.

“Saya fokus berkarya dan memberikan yang terbaik. Tantangan pasti ada tapi sejauh ini bisa diselesaikan dengan baik sehingga permintaan customer pun bisa terpenuhi,” jelas Arfiani

Arfiani Hurrem by FIA bersama Ingrid Kansil dan para penerima penghargaan. (Foto.Fah)

Arfiani mengaku tidak terpaku pada satu jenis bahan saja. “Saya menggunakan bahan brukat, organza, tile, cerruty, cotton, dan bahan kaos pun saya gunakan untuk desain kasual. Dengan bahan yang nyaman, lanjutnya, maka tidak akan menghalangi gerak dan aktivitas setiap muslimah. Sebaiknya pilih bahan yang tidak panas. Modelnya juga tidak ribet sehingga leluasa bergerak. Pilih model yang simpel, karena model tumpuk justru memberi kesan gemuk,” papar Arfiani.

Arfiani menambahkan, untuk memberikan kepuasan pada customer, ia terus mengupdate model busana yang dibutuhkan pasar, denga kualitas bahan yang bagus serta harga yang terjangkau dibandingkan brand lain.

Arfiani Hurrem by FIA bersama kedua anaknya. (Foto : Fah)

Sementara Ketua Dewan Penasehat IPEMI sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Madani M. Lutfi Handayani, mengatakan IPEMI dan majalah Madani memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Muslim dan Muslimah yang dinilai telah berprestasi dan berperan dalam kemajuan ekomomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, agar dapat menjadi inspirasi bagi Muslim dan Muslimah lainnya. Apresiasi tersebut adalah penghargaan TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah, TOP Halal 2019, dan IPEMI Award 2019.

BACA JUGA:  Jelang Idul Fitri 1445 H, YPIJ Bersama Permata Sanny Berikan Bingkisan Untuk Para Jurnalis

“Penghargaan TOP Eksekutif Muslim dan Muslimah dianugerahkan kepada mereka, para tokoh-tokoh yang telah memiliki kontribusi nyata kepada masyarakat khususnya dalam hal pengembangan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat,”ucap Lutfi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *