Feby Kean : Perkenalkan Brand ‘Cattleya’Di Dunia Internasional Diajang ‘Hongkong Fashion Week 2019’

Feby Kean . (Foto: Fah)

Salah satu disainer Indonesia, Feby Kean tampil di gelaran internasional diajang Hongkong Fashion Week 2019 yang diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Hong Kong  (8 – 11 Juli 2019) yang lalu. Hongkong Fashion Week 2019 banyak dihadiri oleh negara – negara dunia seperti Malaysia, India, China, Korea, Thailand, Amerika, Jerman dan negara lainnya. Dari Indonesia sendiri sekitar 8 disainer yang ikut memamerkan karya busananya.

Kehadiran Feby dengan brand ‘Cattleya’nya ini merupakan kali pertama dan atas undangan dari panitia Hongkong Fanshion Week 2019. Feby mengatakan hadirnya brand Cattleya ini sekaligus memperkenalkan brandnya yang lebih luas lagi terutama di dunia internasional.

Brand Cattleya saat Fashion Show saat di Hongkong Fashion Week 2019. (Foto : Dok pribadi)

“Alhamdulillah brand ‘Cattleya’ kini sudah ‘go international’ dipamerkan di Hongkong Fashion Week, mudah mudahan ini sebagai pembuka untuk menjadikan ‘Cattleya’ bukan hanya dikenal di Indonesia, tapi di dunia internasional. Pangsa pasar Cattleya kini bukan di Indonesia saja tapi juga internasional,”ujar Feby Kean saat di jumpai di bilangan Mall Jakarta Selatan  bebrapa waktu lalu.

Salah satu rancangan Feby Kean di Hongkong Fashion Week 2019. (Foto : Dok pribadi)

Dalam ajang tersebut selain memamerkan 30 rancangan terbarunya dari brand ‘Cattleya’ dengan membuka both dan menggelar fashion shownya. Feby menampilkan busana etnik modern yang siap pakai dengan corak lurik dan batik bertema ‘Etnik Sporty Style’. Untuk warnanya sendiri lebih kepada warna grey yakni dengan warna – warna coklat, hitam, putih, abu- abu dan hijau tua.

BACA JUGA:  PREDIKAT ‘GORGEOUS DAD’ UNTUK RIZKY BILLAR DI INFOTAINMENT AWARDS 2022 DITANGGUHKAN
Brand Cattleya saat Fashion Show saat di Hongkong Fashion Week 2019. (Foto : Dok pribadi)

“Jadi kita menampilkan busana moderen siap pakai masa kini etnik style lebih casual dan sport yang lebih simple. Ini disesuaikan dengan kehidupan orang – orang di Hongkong juga yang aktifitasnya gerak cepat dan bebas yang stylis. Jadi dalam melakukan kegiatan untuk wanita lebih bebas, kreatif dan stylis,”terang Feby.

Dengan hadirnya Cattleya di gelaran internasional menurut Feby cukup menarik perhatian para pengunjung terutama masyarakat Hongkong. Merekapun sangat antusias untuk membeli karya rancangan yang didirkan oleh Feby dan Nia Hussain ini.

Feby Kean saat Brand Cattleya saat saat di Hongkong Fashion Week 2019. (Foto : Dok pribadi)

“Alhamdulillah cukup banyak juga peminatnya, dan mereka rata – rata order karena mereka maunya jumlah besar dengan model yang berbeda,”akunya.

Feby berharap dengan kehadiran brand Cattleya ini di Hongkong Fashion Week 2019 ini lebih meningkat pemasarannya tidak hanya di Indonesia namun di luar negeri. Bukan hanya itu untuk kreasinya lebih dapt terima masyarakat Hongkong maupun internasional. “Ini juga sebagai info pada yang lain, bagaimana strategi menjajaki pangsa internasional,”tandasnya.

Feby Kean bersama Nia Hussein. (Foto : Dok pribadi)

Brand Cattleya berdiri di pada bulan Maret 2018 oleh Feby Kean dan Nia Hussain. Dalam waktu kurang lebih satu tahun setengah Cattleya sudah banyak mengalami perkembangan yang cukup baik dan kini sudah dikenal oleh masyarakat. Beberapa event sudah diikutinya diantaranya Jakarta Fashion Week, Inacraft, Indocraft, Smesco dan lainnya. Brand Cattleya juga kini sudah memiliki butik di Sarinah Dept Stotre lantai IV dan  Bandara Internasional di Makssar.Fah

 

BACA JUGA:  Wow, Luna Maya Ungkap Desahan dan L Ciri Khas Film "Suzanna Malam Jumat Kliwon"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *