Aditya Putri : Hamil 9 Bulan Tetap Jalani Syuting Di Film ‘Iqro My Universe’

Aditya Putri . (Foto:Fah)

Hamil 9 bulan bukanlah menjadi penghalang bagi artis Aditya Putri untuk menjalani aktivitas syutingnya di film ‘Iqra My Universe’ besutan sutaradara Iqbal Al Fajri. Istri dari  aktor Ridwan Ghany ini merasa bersyukur, karena karakter yang diperankanya sesuai kondisinya yang sedangan mengandung. Putri berperan sebagai Raudah, ibu rumah tangga yang sedang hamil dimana suaminya membantu memfasilitasi adik – adiknya untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Meski demikian Putri mengaku bahwa proses syuting berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun hingga proses syuting film yang diproduseri oleh Budiyati Abiyoga dan Tyas Abiyoga hingga berakhir.

“Alhamdulillah proses syuting berjalan lancar dan tidak ada kendala hingga selesai, dan aku juga bersyukur karena peran yang aku terima sesuai kondisi hamil,”ujar Putri disela – sela peluncuran film ‘Iqro My Universe’ di Kemang Village XXI bebrap waktu lalu.

Aditya saat preskon film ‘Iqro My Universe’ di Kemang Village XXI . (Foto: Fah)

Dikatakannya ia juga awalnya tidak disetujui oleh sang suami, namun setelah dijelaskan bahwa dirinya berperan sesuai dengan kondisinya yang sedang mengandung, akhirnya iapun diperbolehkannya.

“Ya Alhamdulillah setelah saya kasih tahu, suami mengizinkan. Para crew juga mengerti benar dengan keadaan aku yang sedang hamil ini, jadi aku terima kasih pada mereka,”ungkapnya.

Putri juga menambahkan saat syuting berjalan dirinya mendapat perhatian tinggi dari para crew. Mulai dilarang jangan terlalu banyak naik tangga dan kegiatan yang membuat membahayakan kandungannya.

BACA JUGA:  “Grebek Sahur” Sambangi Kediaman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno Sebut AKSI 2022 Kenalkan Kearifan Lokal Daerah Para Peserta
Preskon film Iqro My Universe’ di Kemang Village XXI. (Foto : Fah)

“Jadi aku itu kayak tuan putri aja. Selalu diperhatiin sama seluruh crew film. Jadi nggak boleh ini dan jangan melakukan itu. Mereka bilang ini membahayakan kandungan,”katanya.

Tak terasa kini, bayi laki-laki yang di kandungnya saat beramain film Iqro My Universe’ ini sudah lahir, berusia 15 bulan, bernama Maher Hafidz Abdul Ghany.

“Pastinya aku seneng banget,Maher lahir dengan selamat. Maher sejak dalam kandungan sudah ikut syuting, makanya, nggak bisa diam dan suka difoto,”pungkasnya.

Selain Aditya Putri flm yang tayang pada 11 Juli 2019 ini dibintangi sederetan artis ternama antara lain Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Raihan Khan, Mike Lucock, Ben Kasyafani, Elliz Christine, Adhitya Putri, Mario Irwinsyah, Astrie Ivo, Meriam Bellina dan lainnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *