Maria Berikan Dukungan dan Semangat Bagi Peserta Audisi Indonesian Idol Season10 Di Medan

Audisi Indonesian Idol 2019 . (Foto : Dok RCTI)

RCTI kembali menggelar ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2019. Di tahun ini Indonesian Idol Season 10 kembali menjadikan kota Medan untuk mencari penyanyi-penyanyi berbakat di kota Medan dan sekitarnya, pada Sabtu dan Minggu, 6 – 7 Juli 2019 di Medan International Convention Center (MICC).

Di ajang bergengsi ini telah berhasil melahirkan banyak idola-idola berkualitas di Indonesia. Salah satunya adalah Maria, yang berhasil menjadi kebanggaan kota Medan dengan menjuarai Indonesian Idol season 9 tahun lalu.

Maria sebagai jawara Indonesian Idol Season 9, membagikan tips bagi para penerusnya dalam mengikuti audisi Indonesian Idol Season 10 di Medan.

Audisi Indonesian Idol 2019 Medan . (Dok RCTI)

“Yang pertama pastikan untuk awali hari dengan berdoa dan meminta restu orang tua, karena berkah dari merekalah yang akan memperlancar segala urusan kita, selanjutnya pelajari lagu yang akan dibawakan dengan baik dan perbanyak latihan agar tidak grogi dan fals saat sedang bernyanyi. Satu lagi jangan sombong dan selalu jaga attitude,”jelas Maria.

Dalam audisi Indonesian Idol Season 10 di Medan nanti, Maria juga akan menjadi salah satu artis yang akan hadir untuk memberikan dukungan serta semangat kepada para peserta audisi di lokasi. Baginya vokal yang prima, sikap saat menyampaikan isi lagu, bernyanyi memakai rasa dan mental yang baik adalah hal utama.

Selain audisi di Medan, RCTI juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi., kemudian Big Audition di Surabaya (20-21 Juli 2019),Bandung (24-25 Juli 2019) dan Jakarta (27-29 Juli 2019).Fah

BACA JUGA:  Audisi Pantura 5, Menjaring Penyanyi Dangdut Amatir Tanpa Batasan Maksimal Usia Ke Kancah Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *