‘Juliet Capulet’ Gunakan Teknologi Komputer Untuk Kestabilan Kematangan Masakannya

Juliet Capulet’ di Jl. Margonda Raya No.386, Depok, Jawa Barat. (Foto : Fah)

Bagi pecinta kuliner, khususnya di Kawasan Depok, Coffee & Kitchen ‘Juliet Capulet’ kini telah hadir dengan nuansa yang berbeda. Terletak di tempat yang strategis Jl. Margonda Raya, No.386 ( samping Gramedia ) Depok, Jawa Barat mengusung tema ‘Homee’ yakni nuansa rumahan.

Nuansa Juliet Capulet’ yang Homee atau didesain rumahan yang nyaman layaknya rumah sendiri. (Foto : Fah)

Setidaknya ada 31 menu makanan dan minuman yang memiliki cita rasa tinggi. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ayam rica-rica, ayam penyet, bistik ayam lada hitam, bistik ayam, saus ayam jamur, nasi goreng serta tidak ketinggalan makanan khas Italia spaghetty, pasta, macaroni dan lainnya.

Selain itu, tidak kalah menariknya dengan makanan khas ‘Sop Iga’ dengan kelembutan daging dan cita rasanya.

Nanda Cahyo Wicaksono, Manager Pengembangan Bisnis Juliet Capulet.( Foto : Fah )

Nanda Cahyo Wicaksono, Manager Pengembangan Bisnis Cafe Juliet Capulet mengatakan, makanan khas di cafe Juliet Capulet adalah soto iga dengan kelembutan dagingnya.

“Yang membedakan soto iga cafe juliet Capulet adalah, dagingnya yang lembut, tentunya selain dengan menggunakan bumbu penyedap alami,” ujar Nanda di Cafe Juliet Capulet, jalan Margonda Raya, Kota Depok, Senin (22/4).

Salah satu menu ‘Juliet Capulet’ dengan harga terjangkau. (Foto : Fah )

Lebih lanjut Nanda juga menuturkan bahwa bagi kita yang ingin menikmati cemilan atau minuman, banyak ragam snack dan bevereges di cafe yang mengambil nama dari tokoh novel ini.

“Favorit khas minuman di cafe ini,  chruncy almond choco frappe, coffe romeo dan selfie latte. Tapi,  menu minuman lainnya juga tidak kalah menariknya,” ungkap Nanda.

BACA JUGA:  BPKP NKRI Akan Lakukan Audiensi 5 Instansi Untuk Brantas KKN
Pelayanan ‘ Juliet Capulet’ yang ramah terhadap para pelanggannya. (Foto : Fah)

Memasuki masa soft lounching ini, ‘Juliet Capulet’ akan memberikan discound hingga 50 persen dari semua menu yang tersaji.

“Selama masa soft lounching diskon 50 persen atau beli Satu dapat satu. Mulai menu nasional hingga makanan Itali, seperti. Pasta,  spaghetty bolognais,”tandas Nanda.

Yuliana Resolina _ owner Juliet Capulet’. (Foto : Fah)

Sementara Yuliana Resolina selaku owner Juliet Capulet’ menjelaskan bahwa dirinya memulai karirnya sebagai seorang pengusaha kecantikan yang dimulai saat kuliah di tahun 2001 lalu. Kini iapun sudah memiliki 12 klinik kecantikan di Jabodetabek.

” Di tahun 2012 saya masuk ke food dan caffe dan Juliet Capulet’ ini sebagai sampel produk – produk dibawah naungan PT. Yabeta Indonesia untuk divisi foodnya. Selain itu kita juga buat sangrai kopi, gula aren, teh dan lainnya,’terang perempuan lulusan Kedokteran di Universitas Veteran Nasional (UVN), Jakarta ini.

Peralatan yang digunakan ‘Juliet Capulet’ dengan sistem teknologi komputer. (Foto : Fah)

‘Jupiet Capulet’ sebagai contoh produk – produk yang dimasukkan dalam caffe, dimana orang – orang yang ingin mencoba produknya, maka akan ke Juliet Capulet’.

‘Jadi ‘Juliet Capulet’ ini display produk – produk kita, seperti kopi, lada dan lainnya yang kesemuanya kita produksi sendiri dan kita pakai dalam menu ‘Juliet Capulet’,” jelas Yuliana.

Salah satu minuman kopi favorit ‘Juliet Capulet’ . (Foto : Fah)

Untuk masakannya sendiri menurut Yuliana, semuanya sudah stabil dikarenakan ‘Juliet Capulet’ telah menggunakan teknologi komputer.

” Dengan teknologi komputer ini kita bisa setel kematangannya , jadi mau produksi sekarang ataupun selanjutnya kematangannya akan sama.Kalaupun berubah perbandingannya paling 1 persenlah,”pungkas Yuliana.Fah

BACA JUGA:  Topotels Berikan Kontribusi Positif Bidang Olahraga Dan Pariwisata Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *