Arfiani – Hurrem by FIA , Sukses dan Applause Yang Luar Biasa Di MIHAS 2019, Kuala Lumpur, Malaysia

Arfiani – Hurrem by FIA . (Foto : Dok pribadi)

Untuk yang ketiga kalinya desainer asal Indonesia, Arfiani dengan brand  Hurrem by FIA mengikuti ajang fashion mode bergengsi yakni Malaysia International Halal Showcase ( MIHAS ) di Kuala Lumpur, Malaysia yang berlangsung 3 – 6 April 2019.

Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya yang hanya menjadi peserta, kali ini Hurrem by FIA diminta untuk memamerkan karya busananya dengan menggelar fashion show. Dalam gelaran tersebut Hurrem by FIA menampilkan 6 karya koleksi busana semi formil yakni Aqila Syar’I, Hasanah Syar’I, Almeera Dress, Kartini Dress, Zandra Dress dan Kaftan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan baik. Saya nggak nyangka Hurrem begitu tampil sambutannya luar biasa. Sebenarnya yang akan ditampilkan ada sekitar 12 koleksi busana tapi karena sesuatu hal jadi hanya 6 yang ditampilkan,”ujar perempuan yang biasa disapa Fia di bilangan Mall Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hurrem by FIA saat fashion show di gelaran MIHAS 2019, Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto : Dok pribadi)

Dikatakannya bahwa dirinya juga agak kaget dengan begitu banyaknya applause yang diberikan Hurrem. “Excited banget deh, persaaan saya sangat senang bercampur haru juga karena ini diluar dugaan saya,”akunya.

Dan yang luar biasanya lagi lanjut Fia setelah fashion show tamu – tamu yang telah menyaksikan dalam gelaran tersebut bergeser ke booth-nya Hurrem by FIA. Mereka penasaran untuk melihat secara langsung dan lebih dekat lagi dengan memegang bahannya dan mencoba bajunya. Sehingga banyak para tamu yang tertarik dengan desain dan kualitasnya, yang akhirnya banyak yang memborong busananya.

BACA JUGA:  Kilat.com Hadir Dengan Warna Baru dan Multibahasa, Internasional dan Daerah

“Sebenarnya apresiasi itu diberikan pada saat karya – karya kita diterima dan itu sudah cukup buat saya. Rancangan Huurem by Fia ini memang modelnya simple, lebih elegant dan nyaman dipakainya. Harganya pun terjangkau buat mereka, apalagi kalau dilihat dari kursnya sangatlah murah, yakni 300 ribuan hingga 1,8 jutaan,”terangnya.

Arfiani – Hurrem by FIA . (Foto : Dok pribadi)

Dari 5 koper busana yang dibawanya menurut Fia yang tersisa hanya 2 koper saja. Busana yang tersisa ini merupakan size atau ukuran kecil, karena ukuran besarnya sudah habis terjual. Untuk para pembeli baju – bajunya menurut Fia 80% orang Malaysia selebihnya dari negara lain seperti China, Jepang dan Singapur.

“Biasanya kalau diluar negeri itu yang dicari sizenya yang besar – besar, makanya yang tersisa itu ya size yang kecil – kecil saja,”pungkas Fia.

Event berikutnya yang akan di ikuti oleh Hurrem by FIA adalah MUFFEST 2019 yang rencananya yang akan digelar pada 1- 4 Mei 2019 mendatang di JCC, Jakarta. Setelah itu, dilanjutkan untuk persiapan pameran dan fashion show Halal Festival (Halfest ) di Russia – Canada.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *