HUT ANTV Ke – 26 Bertajuk ‘Indonesia Keren 4’ Hadirkan Artis Ternama Indonesia dan India

Preskon HUT ANTV Ke-26 di Talaga Samperiun Ancol, Jakarta. (Foto.Fah )

Di HUT-nya yang ke 26 tahun, stasiun televisi ANTV menggelar perayaan bertajuk ”Indonesia Keren 4” yang disiarkan langsung dari  dari Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jumat, (29/3) mulai pukul 18.05 WIB. Jika pada tahun sebelumnya ANTV menghadirkan konsep drama musikal, kali ini di ‘Indonesia Keren 4’ akan menyajikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi spektakuler dan realita kontroversial.

Beberapa penyanyi tanah air terbaik Indonesia seperti Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Serigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri juga akan memberikan penampilan terbaiknya.

Preskon HUT ANTV Ke-26 di Talaga Samperiun Ancol . Jakarta. (Foto.Fah)

Pagelaran spektakulee HUT ANTV ke-26 dipandu oleh Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu akan menampilkan kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya oleh Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi. Musisi muda milenial juga turut memeriahkan antara lain Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Selain dihibur oleh penyanyi tanah air, akan ada realita kontroversial yang pernah ada bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga.

Preskon HUT ANTV Ke-26 di Talaga Samperiun Ancol . Jakarta. (Foto.Fah)

Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV mengatakan bahwa ANTV sengaja menghadirkan realita kontroversial seperti tahun lalu dengan Dewi Perrsik  yang membuat para pemirsa menjadi penasaran.

BACA JUGA:  Kemunculan Haico Van Der Veken Di “LOVE STORY THE SERIES”, Bikin Netizen Salting

“Kami (ANTV) tidak mau menghadirkan acara yang begitu – begitu aja , jadi setiap tahunnya harus berbeda, kali ada juga artis kontroversial yang kami hadirkan,”ujar Kiki disela – sela preskonnya di Talaga Sampireun, Ancol, Jakarta,Rabu (27/3).

Preskon HUT ANTV Ke-26 di Talaga Samperiun Ancol . Jakarta. (Foto.Fah)

Perhelatan perayaan ulang tahun ANTV tidak hanya berisi artis artis terbaik tanah air tapi juga bintang bintang dari India. Mereka adalah Shaheer Sheikh (pemeran Dev dan dalam serial Dev & Sona, pemeran Salim dalam serial Salim Anarkali), Daruwala (pemeran Maan Bai dalam serial Salim Anarkali), Piyush Sahdev (pemeran Abu Fazl dalam serial Salim Anarkali) dan Gurmeet Choudhary (pemeran Yash dalam serial Punar Vivah).

Selain itu juga akan penampilan spesial dari pemenang Dance India Season 5 yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang Dance India Season 6 yaitu Sanket Gaonkar.

Preskon HUT ANTV Ke-26 di Talaga Samperiun Ancol . Jakarta. (Foto.Fah)

“Tidak dipungkiri artis – artis India juga akan kami hadirkan , karena sebelumnya artis – artis India sukses dengan serialnya di ANTV. Di tahun ini juga kami akan menampilkan pemenang dancing dari India yakni Proneeta Swargiary dan Sanket Gaonkar untuk tarian yang spektakuler. Dan ini juga akan bekelanjutan yang nantinya program reality show yang melibatkan penari,”pungkas Kiki.

Sebelumnya jelang pagelaran HUT ke-26, ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air di Jakarta, Ciamis, Cianjur, Tegal Purworejo, Batang, Cirebon, Ngawi, Ponorogo dan Subang. Rangkain tersebut berupa program Cantik ANTV, Donor Darah ANTV, Kejutan ANTV dan Parade Goyang Gembira ANTV di Alun Alun  Subang  pada 24 Maret 2019.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *