Prosesi Penobatan Miss Indonesia 2019 Dilakukan Miss Word 2018, Vanessa Ponce De Leon

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization dan Vanessa Ponce De Leon – Miss Word 2019. (Foto : Fah)

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019,  akan digelar malam ini jum’at, (15/2) pukul 21.00 WIB yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, malam puncak penobatan Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu istimewa dari Miss World Organization. Tahun ini, Ms. Julia Morley (Chairman of Miss World Organization) beserta Mr. Steve D. Morley (Event Director of Miss World Organization) akan kembali menghadiri Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 bersama pemenang Miss World 2018 yaitu Vanessa Ponce De Leon.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization bersama, Dini Putri – Dirut Program RCTI, Vanessa Ponce De Leon – Miss Word 2018, Ms. Julia Morley – Chairman of Miss World Organization dan Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018, (Foto : Fah)

Rencananya Vanessa  juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 yaitu Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 terpilih. Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan selain hadir untuk memeriahkan Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019,  selama berada di Indonesia Miss World Organization bersama Miss Indonesia 2018 akan melalukan beberapa aktivitas, salah satunya program Beauty With a Purpose.

Vanessa Ponce De Leon – Miss Word 2018. (Foto : Fah)

Program ini merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 dengan mengunjungi para korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara. Kami bersama Miss World Organization dan Miss World 2018 juga memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan untuk para korban bencana yang berada di pengungsian,”ujar Liliana disela – sela preskon kedatangan Miss Word 2018, Kamis (14/2). Liliana juga merasa bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019, serta proyek Beauty With a Purpose dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization bersama, Dini Putri – Dirut Program RCTI, Vanessa Ponce De Leon – Miss Word 2018, Ms. Julia Morley – Chairman of Miss World Organization dan Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018, (Foto : Fah)

“Kami  bersyukur bisa melakukan bakti sosial tidak sekali dua kali, tapi konsisten melalui proyek peningkatan kapasitas,”aku Liliana. Ia juga menbahkan Miss Indonesia dan Miss World memiliki koneksi keterikatan satu sama lain. Miss Indonesia bukan hanya bergerak dalam ajang kecantikan, tetapi juga menyentuh persoalan sosial. “Yayasan Miss Indonesia berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita memenangkan penghargaan 4 kali di Miss World,”jelasnya. Vanessa Ponce De Leon, Miss Word 2018 turut membagikan pengalaman nya selama berkunjung ke Lombok  guna mengikuti proyek beauty with a purpose. Vanessa mengaku senang dan tersentuh pada saat mengikuti proyek ini, Iapun saat melihat Lombok sangat membekas dihatinya, sebab Lombok mengingatkan dirinya dengan negara asal saya yaitu Mexico. “Kami di Mexico juga sering dilanda gempa bumi, namun kami selalu berusaha untuk bangkit kembali. Saya yakin Indonesia, khususnya wilayah Lombok juga pasti dapat bangkit kembali.,”ungkap Vanessa.

Vanessa Ponce De Leon – Miss Word 2018 dan Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018, (Foto : Fah)

Vanessa juga sangat berterima kasih dengan Ibu Liliana karena  sangat peduli dan turut terjun langsung untuk membantu para korban bencana. Tak hanya itu, iapun  juga turut memberikan pesan bagi pemenang Miss Indonesia 2019 nantinya untuk  selalu menikmati semua prosesnya, dan lakukan dengan tujuan yang baik. “Bantu sebanyak mungkin orang selama kamu masih bisa,’kata Vanessa. Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 akan dipandu oleh Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan Host Red Carpet Sere Kalina, serta dimeriahkan oleh penampilan artis tanah air yaitu Judika, Siti Badriah, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto.Fah

BACA JUGA:  Gagal Di Second Chance, WILLY (AMBON) Tereliminasi Di Top 40 Grup 1 POP ACADEMY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *