Mutia Ayu Luncurkan Single ‘Dada Atau Paha’, Perpaduan Musik Dangdut dan Pop Moderen

Mutia Ayu (Foto : Fah)

Satu lagi penyanyi berwajah cantik dan seksi yang meramaikan blantika musik Indonesia, Mutia Ayu dengan meluncurkan single perdananya berjudul ‘Dada Atau Paha ’ ciptaan Anton. Single  ‘Dada Atau Paha’ dibawah bendera Yes Musik Era Digital Sejati yang penddistribusinnya oleh MusicYes (Digital Music Distribution)‎.

Menurut perempuan yang biasa disapa Ayu ini lagunya merupakan lagu kesukaannya dikarenakan tidak terlalu dangdut ataupun tidak terlalu pop.Terlebih lagi lagu ini juga ada musik tradisionalnya dan moderennya juga.

Mutia Ayu bersama Ricardo – Produser Music Yes dan Anton – Pencipta lagu. (Foto :Fah)

“Yang pasti lagunya aku suka dan ini aku banget karena tidak terlalu dangdut ataupun pop, jadi istilahnya ditengah – tengah genre musiknya.Apalagi aku memang suka dance dan nari dan lagu ini asik banget dipake buat kerja,”ujar Ayu disela – sela peluncuran singlenya di Swiss bell Hotel, Jakarta, (11/2).

Ayu  mengawali karirnya dari model dan pesinteron, namun untuk mengasah talentanya tersebut dirinyapun mencoba untuk terjun kedunia tarik suara. Beruntung iapun bertemu dengan seorang produser, Ricardo dan pencipta lagu, Anton. Iapun ditawarkan dan tanpa pikir panjang menerimanya.

Mutia Ayu . (Foto :Fah)

“Aku berfikir kenapa nggak, apalagikan basic aku ini senang dengan goyang dan nari. Saat SMA juga aku pernah ditawari untuk nyanyi karena aku juga sering tampil nyanyi di daerahku,”aku cewek yang juga atlet volly ini.

Cewek yang membintangi FTV ‘Istri Durhaka Terhadap Suami Soleh’ dan ‘Hidup Borju Hasil Menipu’ Indosiar berharap lagunya ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.  “Aku berharap lagu ini bisa dinikmati semua kalangan. Buktinya, di Youtube sudah banyak yang melihatnya dan keberadaan saya bukan sekedar numpang lewat,”tandasnya.

BACA JUGA:  Meli (Jawa Barat) – Bintang Baru Indosiar Boyong Piala Bergilir dan Uang 500 Juta Di LIDA 2020
Mutia Ayu bersama Ricardo – Produser Music Yes dan Anton – Pencipta lagu. (Foto :Fah)

Bila mendengar dari judul dan lagunya tersebut orang pasti mengira sesuatu hal negatif. Namun pada intinya lagu ini adalah hanyalah guyonan si pencipta lagu. Lagunya tercipta karena ketidasengajaan dirinya melihat restaurant siap saji yang sebelumnya sang penjual menanyakan dada atau paha. Pada akhirnya iapun menjadikannya sebuah lagu.

“Bila mendengar lagu ini dari awal sampai akhir pasti tahu tujuan lagu ini seperti apa. Kebanyakan orang mendengarkan judul lagunya ini sudah negatif, namun lagu ini tak ubahnya saat membeli ayam di restauran cepat saji,”terang Anton.

Mutia Ayu . (foto : Fah)

Sementara Ricardo sang produser melihat Ayu sebagai seorang penyanyi yang memiliki talenta yang bagus, untuk itu iapun berani untuk memproduserinya. “Selain suaranya yang bagus ia juga bisa dance dengan baik sehingga kombinasi antara nyanyinya sangat bagus. Saya yakin lagu ini bisa sukses dipasaran, apalagi saat ini di youtube sudah mencapai 12 ribu orang yang menonton dalam beberapa hari saja,”jelas Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *