McDonald’s Indonesia Hadirkan Double Choco Pie dan Menu McCafe Dengan Sensasi Strawberry

Double Choco Pie . (Foto : Fah)

Diawal tahun 2019, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu Dessert
terbaru dengan paduan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit ini.

Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan Iembut di dalam, dan disajikan hangat.

Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan yaitu McCafe Strawberry Series ( Regular Size ) Yang dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, Drive-Thru dan GoFood.

“Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari -30 Juni 2019,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di Sarinah Thamrin Jakarta,
Jum’at (8/1).

Menu McCafe 4 varian yaitu Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, Strawberry Latte Frappe.(Foto : Fah)

Selain itu, McCafe juga meluncurkan menu terbaru yang terdiri dari menu dengan sensasi strawberry dengan 4 varian yaitu Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, Strawberry Latte Frappe.

Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat.
Iced Strawberry Tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar. Hot Strawberry Latte merupakan kopi khas McCafe + Steam milk disajikan dengan sirup strawberry.

Sedangkan Strawberry Latte Frappe merupakan kopi khas McCafe + Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended yang tentu nya ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat.

BACA JUGA:  Dua KERAJAAN GAIB Dibawah Penguasa JIN KAHAYAN Di SUNGAI KAHAYAN, PALANGKARAYA - KALTENG

Menu ini merupakan menu McCafe LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari 30 Juni 2019.

“Strawberry series tersedia dengan paket pilihan yaitu dengan Double Choco Pie dimana harga lebih hemat,”terang Sutji.

“Menu ini juga dijual untuk dine in, take away, MDS, McCafe, Drive-Thru dan GoFood. Tersedia sepanjang hari,”tambahnya.

Adapun harga dari menu tersebut Double Choco Pie Rp 14,000,-. Sedangkan untuk Paket Hot Strawberry Latte + Double Choco Pie Rp 36,000,-, Iced Pink Berry Latte + Double Choco Pie Rp 40.500,-, dan Strawberry Latte Frape + Double Choco Pie Rp. 41,000,-.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *