dr. Fitria, Penghargaan ‘Women in Beauty Skin Clinic Award 2019’, Sebagai Suport Untuk Membangkitkan Pelayanan Terbaik Kliniknya

dr. Fitria saat menerima pengahrgaan. (Foto : Fah)

Dr. Fitria selaku owner Andri Medistra Skin Care belum lama ini menerima penghargaan sebagai ‘Women in Beauty Skin Clinic Award 2019’ oleh Penghargaan Indonesia. Penghargaan ini merupakan kali pertamanya sejak berdirinya klinik kecantikan 5 tahun yang lalu. Menurutnya dengan penghargaan ini bukan hanya masyarakat Serang saja yang menilai namun di luar Serang juga menilai bahwa dirinya pantas mendapatkan penghargaan ini.

“Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT, saya nggak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Tentunya ini bukan kemauan saya tapi masyarakat yang menginginkan ini, baik masyarakat Serang maupun di luar Serang,”ujar dr. Fitri usai menerima penghargaan di Hotel Amarossa, Bogor Jawa Barat, Jumat (25/1).

dr. Fitria saat menerima penghargaan. (Foto : Fah)

Dengan penghargaan ini juga dirinya dan timnya menjadi lebih baik lagi dalam hal pelayanan di kliniknya terhadap pasien – pasiennya sehingga menjadi percaya diri.

“Tentunya ini juga support untuk membangkitkan tim kami untuk menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan di klinik,”ucapnya.

Sebelumnya dr Fitria merupakan spesialis dokter umum yang menangani penyakit, namun karena hobinya dengan kecantikan akhirnya iapun mencoba untuk beralih sebagai dokter kecantikan. Sebagai modalnya iapun belajar dan mendalami dunia kecantikan di tahun 2013. Setelah menguasai berbagai hal tentang kecantikan dr. Fitria membuka kinik kecantikan di daerah Kabupaten Serang, Banten, Jawa Barat.

dr Fitria saat menerima penghargaan . (Foto : Fah)

“Alhamdulillah semakin maju kliniknya dan saya perdalam lagi dan menyalurkan ilmunya yang akhirnya merambah ke Kota Serang,”akunya.

BACA JUGA:  Pemerintah Mengalokasikan Anggaran Rp199 Triliun Untuk Jaminan Kesehatan

Dalam menangani pasiennya dr. Fitria selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas yang baik. Semua itu dilakukan agar pasien menjadi senang dan puas dengan layanan yang diberikannya.Iapun tidak sembarangan memberikan treatmentnya, semisal menangani kecantikan kulit, iapun harus benar – benar menanganinya secara detail.

dr. Fitria saat menerima penghargaan . (Foto : Fah)

“Pasien harus konsultasi dulu dan saya periksa kulitnya, jadi harus detail, jadi nggak terkesan asal – asalan begitu aja.  Jadi pasienpun merasa puas apa yang didapatkannya dan otomatis menjadi kelanjutan,”ungkapnya.

Diawal di tahun 2019 ini Andri Medistra Skin Care akan mengeluarkan produk baru yakni Collagen Simulator yang berfungsi untuk merangsang perbaikan kulit terutama kerusakan ataupun penuaan pada kulit wajah.

dr. Fitria saat menerima penghargaan . (Foto : Fah)

“Di Indonesia juga nggak terlalu banyak yang punya produk ini karena yang memiliki produk ini harus pelatihan khusus dulu. Dan produk ini juga satu-satunya yang ada di Serang,”tandas dr. Fitria.

Produk ini berasal dari Amerika lanjut dr Fitria, yang dijualnya tidak sembarangan dan harus memiliki izin. Hanya dokter – dokter yang mengikuti training khusus yang bisa membeli produk tersebut.

“Produk ini sangat aman untuk kulit, apalagikan ada juga pasien yang tidak mau dengan operasi seperti tanam benang, filler dan lainnya,”katanya.

Dalam mengembangkan bisnis kecantikannya, dr. Fitri juga melakukan penjualan produknya seperti crem secara online. Hal ini diperuntukkan bagi para wanita yang tidak sempat datang ke kliniknya.

BACA JUGA:  Penyelenggaraan Vaksin Gratis Hari Pertama Sukses, SCTV Targetkan 1000 Lebih Akseptor Vaksin Covid-19

“Jadi wanita Indonesia itu bisa mendapatkan kulit yang sehat. Karena banyak juga diluaran sana penjualan crem online cepat hasilnya tapi cepat juga rusaknya.  Dengan crem saya ini bisa memperbaiki kulit – kulit wanita yang sudah rusak, ataupun yang sehat jangan sampai rusak,”terangnya.

dr Fitria saat menerima penghargaan . (Foto : Fah)

Saat ini pasien – pasien yang ditangani lebih banyak tentang kulit, dimana banyak yang belum paham tentang kulit sehat dan ingin menegmbalikan kulit sehatnya dengan instan atau cepat.

“Pengennya pasien dalam seminggu ada perubahan dari gelap ke terang kulitnya. Dan itu sangat berat saya untuk memperbaiki mindsetnya, terutama wanita,”akunya.

Ia juga menambahkan dengan menggunakan crem yang salah akan membuat kulit menjadi tipis dan bisa ditembus oleh sinar uv dan membentuk radikal bebas di dalam tubuh.

“Akibatnya lama – kelamaan kulit menjadi tidak sehat dan akan mengakibatkan kanker. Maka saya sarankan untuk menjaga kulit, kita juga harus menggunakan sunblock untuk menangkal radiasi, walaupun berada di dalam rumah,”pungkasnya.Fah  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *