Ini Kata Endang Tarot Prediksi Tahun 2019

Endang Tarot – Spiritualis. (Foto : Fah)

Di dunia entertaint Endang Tarot melihat dengan kartu tarotnya ditahun 2019 ini masih segar dan banyak harapan, artinya meski dalam suasana panas rizkinya masih tetap bagus. Bila dilihat keadaan politik yang panas ini bagi mereka yang bergelut di dunia hiburan bergairah.Hal ini dikarenakan adanya kampanye, syukuran karena kemenangannya maupun lainnya. Bila dilihat dengan kartu disimbolkan dengan Ace Tongkat, yakni tangan dari langit mempersembahkan sesuatu yang menjadi pegangan hidup yang merubah menjadi makmur.

“Pastinya ini melibatkan mereka didunia hiburan terutama dunia nyanyi. Dan untuk kali ini dangdut yang lebih bagus yang menguasai hiburan,”ujar Endang di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Endang menerangkan di tahun 2019 ini ada penyanyi perempuan yang akan melejit namanya dan ia merupakan penyanyi jebolan ajang berbakat. Masih didunia artis, Endang melihat masih banyak perselingkuhan dari selebritis dan kasus – kasus selebritis lainnya yang dibawa ke jalur hukum yang terlihat dengan kartu bersimbol kereta perang.

“Kalau perselingkuhan disini lebih banyak dibading kasus lainnya, bisa dikatakan heboh. Kalau untuk kasus narkoba dikalangan artis masih terlihat, dan artis ini memang sudah menjadi incaran dan akan terkuak di tahun 2019 ini,”papar Endang.

Di tahun 2019 juga ada kepergian seorang artis senior laki- laki yang mengejutkan dikarenakan sakit. Selain itu, ada artis penyanyi yang meninggal karena kecelakaan dan juga pengaruh minuman keras.

BACA JUGA:  Jokowi : Negara Indonesia Akan Menjadi Maju Tanpa Terpengaruh Berita Hoaks

“Ada juga artis sinetron terkenal kecelakaan mobil tapi nggak sampai meninggal dunia,”tandas Endang.

Endang Tarot – Spiritualis . (Foto : Fah )

Dunia Politik

Dunia perpolitikan di Indonesia semakin panas terlebih menjelang pemilu pada bulan April 2019 mendatang. Endang juga melihat makin banyaknya persoalan –persoalan yang muncul di Indonesia seperti skandal korupsi yang terus terbongkar.

Di tahun 2019 ini terlihat partai lama yang akan menonjol seperti Gerindra akan mendulang dibanding partai lainnya. Hal ini digambarkan dengan Ace of Sword yang artinya kemenangan ditangan. Bila dilihat dengan kartu lainnya muncul Ace of Cups yang artinya tangan dari langit, dimana menyodorkan piala yang terdapat merpati yang menjatuhkan roti yang merupakan keberkahan.

“Merpati ini simbol malaikat, tangan dari langit memancar 5 penjuru. Disini saya melihat Gerindra sebagai pemenangnya dan Prabowo Subiyanto sebagai presidennya perolehan suaranya sekitar diatas 60%,”jelas Endang.

Sebelum pilpres 2019 mendatang Endang juga melihat ada perbedaan silang pendapat di kedua pihak baik pendukung Prabowo maupun Jokowi. Tak hanya itu, juga ada keributan – keributan namun dalam skala kecil baik dari ormas para pendukung maupun lainnya.

“Kalau demo besar nggak ada, cuma ada pemicunya karena silang sengketa dengan adanya perang medsos,”ungkap Endang.

Endang juga menuturkan kemenangan Prabowo ini terlihat di beberapa daerah dengan perolehan suara yang cukup bagus diantaranya Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan daerah lainnya juga bisa dikatakan bagus.

BACA JUGA:  Serial Bedah Calon Ibukota Negara Indonesia : Ini Kata Ahli Fengshui dan Spiritualis Tentang Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur

“Ketiga daerah ini mendulang suara yang cukup besar, dan kemenangan ini karena kesadaran publik sendiri,”kata Endang.

Endang Tarot – Spiritualis . (Foto : Fah )

Alam

Untuk alam di Indonesia di tahun 2019 merupakan kelanjutan dari situasi alam di tahun 2018 yang lalu, yang ditunjukkan dengan simbol  The Moon yang merupakan kemurungan besar yang dihadapi dan salah satu peringatan. Ada banyak kejadian alam di Indonesia yang harus diantisipasi. Bencana di tahun 2019 ini masih didominasi yang berkenaan dengan air seperti banjir bandang dan juga yang harus diwaspadai dengan angin ekstrem.

“Kita harus eling dan waspada dan perbanyak taubat mendekatkan diri pada Yang Kuasa supaya terhindar dari bencana ini,”anjur Endang.

Ada beberapa daerah yang harus diwaspadai seperti di Jawa tengah. Papua, Sulawesi, Bali, Lombok dan Sumatera. Endang melihat di daerah Jawa ada gunung yang akan meletus yang digambarkan dengan The Devil, yang merupakan simbol anak setan.  Namu Endang menolak untuk menjelaskan lebih detail lagi gunung yang akan meletus itu.

“Yang tergambar di kartu ini cukup menyeramkan The Devil yang merupakan kemarahan besar. Ya mudah – mudahan ini tidak akan terjadi, semuanya yang jelas kehendak Allah SWT saya hanya membaca kartu dan hanya Dia-lah kita berserah diri,”pungkas Endang.Fah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *