Shade Aesthetica Clinic, Menjadikan Wanita Tampil Cantik, Menarik dan Langsing Tanpa Operasi/Bedah

dr. Dheny C Seityawan – dokter kecantikan dan founder Shade Aesthetica Clinic saat meresmikan kliniknya. (Foto:Fah)

Perkembangan dunia estetika kini semakin pesat dan moderen. Kini kaum hawa tidak lagi menunggu waktu lama untuk tampil cantik dan menarik tanpa operasi. Semuanya didapatkan hanya hitungan jam dan keinginannnya dapat terwujud. Bukan hanya itu saja, para wanita yang super sibukpun dapat beraktivitas kembali seperti sebelumnya. Hal inilah yang diterapkan Shade Aesthetic Clinic, sehingga para kliennya banyak  merasa puas dengan hasil yang didapatkannya. Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa namun para artispun ikut menjadi kliennya seperti Rommy Rafael dan Uri Arta Diayu (istri), Beby Zee, Biby Alraen  dan masih banyak lagi.

dr. Dheny C Seityawan – dokter kecantikan dan founder Shade Aesthetica Clinic 

“Klinik ini klinik kecantikan non bedah, jadi kita tidak ada pembedahan dan fokus utamanya adalah untuk perawatan kulit dan mengembalikan kesehatan kulit, tindakan merubah bentuk wajah menggunakan teknologi seperti filler, tanam benang, botox dan lainnya. Kita juga melakukan pelangsingan dengan suntikan penghancur lemak (fat bunner) dengan alat teknologi ultra sound (Sound Therapy),”ujar Dr. Dheny C Setyawan usai meresmikan pembukaan Shade Aesthetic Clinic di Apartment Sudirman Park, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Peresmian Shade Aesthetica Clinic di Apartment Sudirman Park, Jakarta Pusat. (Foto:Fah)

Lelaki yang biasa disapa Docden menrangkan bahwa mereparasi bentuk wajah yang dianggap kurang sempurna tidak selalu diselesaikan dengan operasi. Kini teknologi nonbedah juga sudah tak kalah majunya. Salah satu terapi nonbedah untuk mempercantik wajah yang belakangan ini kian diminati adalah injeksi dermal filler.

“Terapi ini dilakukan untuk menambah volume dan memperbaiki kontur wajah, seperti memancungkan hidung, menajamkan dagu dan tulang pipi supaya terlihat tirus, bisa juga menghilangkan keriput dan mengencangkan kulit wajah,”aku founder Shade Aesthetic Clinic ini.

Bila sebelumnya memperbaiki wajah bisa dengan satuan, sesuai permintaan pasiennya, lanjut Docden semisal ingin hidungnya menjajadi lebih mancung, atau dagunya menjadi lebih panjang.

BACA JUGA:  SCTV Resmikan Jembatan Asa Ke-26 di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor - Jawa Barat

“Sekarang ini trennya memperbaiki wajah secara keseluruhan, tentunya pada bagian yang memang dirasa oleh dokter harus diperbaiki untuk membuat bentuk wajah lebih sempurna,”tandasnya.

dr. Dheny saat melakukan tindakan pada Biby Alraen .(Foto:Fah)

Dengan treatmen filler untuk perbaikan wajah dilakukan sesuai dengan rasio wajah serta gambaran bentuk wajah ideal menurut estetika kedokteran. Prosesnya akan membutuhkan lebih dari satu bagian misalnya, untuk membuat wajah jadi lebih tirus,  filler disuntikkan ke bagian pipi agar terlihat lebih naik dan apple cheek makin menonjol, dagu dibuat lebih panjang.

“Kemungkinan juga dokter akan melakukan penyuntikan toksin di bawah pipi agar jadi lebih kencang, tapi semuanya tergantung dari kondisi wajah si pasien. Untuk harganya sendiri kalau full face bila dibutuhkan tindakan botox, filler dan benang kisaran antara Rp.15 juta  hingga Rp.25 juta, Tapi itu kan bertahap dan sesuai kebutuhan pasien,”urainya.

dr. Dheny saat melakukan tindakan pada Biby Alraen .(Foto:Fah)

Untuk sebuah tindakan pengubahan wajah lanjut Docden harus orang yang sudah dewasa, dengan batasan usia perempuan 18 tahun dan laki – laki 21 tahun.

“Pasien 21 tahun keatas saya terima kalau dibawahnya harus saya edukasi, jadi gak bisa anak-anak itu kita botoks dan filler karena belum saatnya,”tegas dokter lulusan Unpad yang juga sempat mengenyam pendidikan di Unversitas Leiden, Belanda ini.

Rommy Rafael begrsama Uri Arta Diayu (istri). (Foto:Fah)

Dalam melakukan tindakan baik filler, Botox ataupun tanam benang Shade Aesthetica Clinic menggunakan produk – produk yang berkualitas yang berasal dari Eropa dan Amerika.

BACA JUGA:  Gelaran Karya 7 Desainer KDEI Di Moeslim Choice Award 2018 Bertajuk KAIN

“Ada beberapa produk Korea tapi sedikit seperti benang, karena benang nomor satu munculnya, benang juga sekarang ini sudah ada produk dari Rusia dan Amerika,”akunya.

Sementara Uri Arta Diayu mengaku telah melakukan tretment pada filler dan pengencangan kulitnya, mengingat dirinya yang sudah terlihat garis – garis dibagian wajahnya. Selain karena memang faktor usia, dirinya juga ingin selalu terlihat cantik dan aman dalam treatment tersebut.

“Memang saya sudah lama juga mencari dokter estetika yang bagus treatmentnya dan itu ada di dokter Dheny,”ucap Uri.

dr. Dheny saat melakukan tindakan pada Uri Arta Diayu. (Foto:Fah)

Sedangkan Rommy Rafael sendiri lebih kepada kesehatan kulitnya dikarenakan sebelumnya ia sering berpanas – panasan.

“Saya sudah bertemu 2 atau 3 kalilah, kata dokter Dheny, wajah saya sudah bagus bentuknya dan nggak perlu diapa-apain lagi,”kata Rommy.

Dengan kehadiran Shade Aesthetic Clinic ini diharapkan klinik ini dapat diterima dengan baik di masyarakat dan menjadi berkah bagi Docden serta pasien – pasiennya.

“Setiap pasien yang datang akan mendapatkan perawatan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya, yang berdasarkanhasil konsultasi dengan dokter klinik ini, sehingga pasien akan mersakan hasil yang memuaskan,”pungkas Docden.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *