Trio Macan, Optimis Lagu ‘Karena Su Sayang’ Akan Sukses Dipasaran Seperti Lagu Lagu Sebelumnya

Trio Macan dengan personilnya Chaca, LIa dan Dara. (Foto:Fah)

Sukses dengan lagu lagunya seperti Iwak Peyek, Oplosan, Edan Turun dan Jaran Goyang yang menjadi viral, kini Trio Macan kembali membuat gebrakan barunya dengan meriis single terbarunya berjudul Karena Su Sayang. Lagu ini berasal dari Flores , Nusa Tenggara Timur, ciptaan Near yang kini sedang viral dan fenomenal di dunia maya dengan 30 juta viewer.

Lagu Karena Su Sayang sudah mendapatkan ijin dari pihak penciptanya untuk dinyanyikan oleh Trio macan yang beranggotakan Chacha, Dara dan Lia dalam versi dangdutnya.

Agi Sugiyanto – Produser Proaktif Musik dan Penulis buku Gembala Kerbau Taklukkan Harimau. (Foto:Fah)

Ini adalah lagu resmi yang dinyanyikan oleh Trio Macan atas ijin penciptanya, banyak penyanyi penyanyi lain yang mengcover dan menguploud di youtube tanpa ijin penciptanya. Itu yang yang membuat risau Near sang pencipta lagunya, ketika tim management ketemu langsung di Maumere. Kami (Trio Macan) untuk tidak membawakan lagu tanpa seizin penciptanya,ujar Agi Sugiyanto Produser Proaktif disela sela take vocal Trio Macan di Harper Studio, Kebun Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Trio Macan Chaca, Lia dan Dara. (Foto :Fah)

Lagu Karena Su Sayang ini berkisah tentang percintaan atau kesetiaan, dimana memberikan keyakinan pada sang wanita bahwa bahwa pihak lakinya sayang.

Lagu ini secara musikal bergenre dangdut hip hop, juga ada ngerepnya tapai nggak menghilangkan dangdutnya, karenakan Trio Macan terkenalnya dengan dangdutnya,ungkap salah satu personil Trio Macan, Chaca.

Tidak seperti lagu lagu sebelumnya yang dibawakan oleh Trio Macan dengan mudah namun lagu Karena Su Sayang ini sedikit ada kendala dalam bahasanya, mengingat anggota Trio Macan berasal dari Jawa.

Agi Sugiyanto – Produser bersama Trio Macan, Chaca, Lia dan Dara. (Foto :Fah)

Kendalanya di bahasa aja karena belum terbiasa, biasanyakan dalam bahasa Indonesia jadi gampang dihafalin. Inikan lagunya dari Indonesia Timur dan bahasanya beda dengan sehari hari kita, jadi adaptasinya disitu. Apalagikan ada ngerepnya juga,terang Dara.

BACA JUGA:  Si Kecil Cabe Rawit, Hasby (Gowa) Gagal Melaju Ke Babak Top 4 D’Academy 5

Membawakan lagu yang kini sedang viral di dunia maya merupakan suatu kebanggaan bagi Trio Macan, karena banyak sekali orang yang ingin berkesempatan untuk mengcover lagu ini. Tanpa seizinpun mereka lakukan mengingat lagu nya sudah viral.

Nah disini kita (Trio Macan) berkesempatan untuk menyanyiakan lagu ini dapat izin secara resmi dan legal, dan ini kita membawakannya secara eksklusif, pastinya ini suatu kebanggan sekali karena nggak semua orang bisa, dan Alhamdulillah Trio Macan yang bisa ini,jelas Lia.

Trio Macan, Chaca, Lia dan Dara. (Foto :Fah)

Trio Macan merasa optimis dengan lagu Karena Su Sayang ini akan sukses di dipasaran dan banyak disukai oleh masyarakat. Untuk itu dari pihak managemenpun akan fokus kedigital konten baik RBT dan Streaming.

Ini adalah yang pertama, untuk RBT versi dangdut yang pertama, sedangkan originalnya baru saja kita rilis dan untuk versi dangdut mudah mudahan yang pertama. Untuk targetnya kita juga berharap ya sebanyak banyaknya,pungkas Agi sang penulis buku Gembala Kerbau Taklukkan Harimau ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *