Ayudia Jalankan Bisnis Wedding Organizer ‘Akuwedding’ Bersama Sang Suami, Dito

Ayudia bersama svang suami, Dito dalam peluncuran Akuwedding . (Foto:Istimewa)

Bisnis Wedding Organizer (WO) bukan saja diminati oleh kalangan masyarakat biasa, namun public figure pun kini mulai meliriknya.Tak terkecuali artis cantik Ayudia Bing Slamet yang sudah menekuni bisnis WO-nya yang diberi nama ‘Akuwedding’. Bisnis yang dirintisnya sejak 3 tahun lalu ini, untuk pertama kali juga sebagai WO pernikahan Ayudia dengan Muhammad Pradana Budiarto (Dito)

“Sebenarnya usaha WO ini telah ada sejak tiga tahun lalu, namun keberadaannya baru dilaunching sekarang karena satu dan lain hal. Saat kita pertama kali menikah juga menggunakan WO kita sendiri,”ujar Ayudia disela – sela launcing ‘Akuwedding’ di Kawasan Patiunus, Kebayaron Baru, Jakarta Selatan,Sabtu (29/9).

Ayudia mengatakan bahwa bisnis WO sangat menjanjikan terlebih dirinya juga didukung sang suami Dito. Bisnis Akuwedding yang digelutinya ini menyiapkan perlengkapan perkawinan dari ala barat hingga nusantara. Tak hanya itu, pelayanannya juga berkaitan dengan kebutuhan pada acara pesta pernikahan meliputi, photography, dekorasi, catering dan lain sebagainya.

Ayudia saat peluncuran Akuwedding. (Foto:Istimewa)

“Bisnis WO ini menjanjikan dan kebetulan juga aku dan suami (Dito) sama-sama yang mengurusnya. Kami berdua juga ingin memajukan bisnis WO ini, apalagi kami sudah ada jaringan dan klien,”terang Ayudia.

Berbagai pilihan ditawarkan, dari mulai termurah berkisar 50 jutaan sampai yang termahal 240 juta rupiah. Wedding package,  the wedding experience,  harga-harga tergantung pax,  yakni 400 pax (Rp 170.000.00). 600 pax (Rp 200.000,00) dan 800 pax (Rp 240.000,00). Semua pemesanan dan pelayanan tergantung harga yang dibayarkan.

BACA JUGA:  Mario Penang, Viral Dengan ‘Goyang Telpon’ Di Bangkok - Thailand, Kini Siap Rilis Single Terbarunya
Dito saat peluncuran Akuwedding. (Foto:Istimewa)

“Kami juga menyediakan musik bahkan jika klien menginginkan artis papan atas untuk mengisi acara, dirinya bisa menyiapkannya. Tentunya ada harga khusus juga untuk hal ini,”tandas artis kelahiran Jakarta, 13 September 1990 ini.

Disinggung tentang apakah dirinya akan meninggalkan dunia artisnya ketimbang bisnis WO nya, Ayudia pun menjawab akan tetap menjalani dunia yang membesarkan namanya.

Peluncuran Akuwedding milik milik Ayudia dan Dito. (Foto:Istimewa)

“Untuk karir pastinya tetap aku jalani, ya kalau aku lagi ada kerjaan lain kan ada Dito juga yang mengurusi. Mudah – mudahan bisnis ini juga bisa jadi ladang rejeki buat keluarga kita dan yang terpenting juga ladang buat orang lain yang membutuhkan pekerjaan,”pungkas Ayudia.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *