Promo Spesial Cukur Rambut Di ‘Yulienka Barbershop’ Cabang Ke-62 ,Grand Galaxy, Bekasi Selatan

Yulienka .(Foto:Fah)

Penyanyi dan host berambut kribo, Yulienka kembali mengembangkan bisnis barbershopnya dengan membuka cabang Yulienka Barbershopnya yang ke-62 di Ruko K5, Grand Galaxy Bekasi Selatan. Berbeda dari Yulienka Barbershop sebelumnya kali ini lokasinya satu tempat dengan aneka jajanan/kuliner yang berada di kawasan Grand Galaxy, sehingga pengunjungpun terlihat ramai. Tak hanya itu letaknya yang strategis di pinggir jalan membuat barbershop ini mudah terjangkau oleh siapapun baik dari pemukiman penduduk maupun perumahan/komplek.

Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

“Memang disini saya lihat cukup ramai dan letaknya strategis, dekat dengan perumahan, pemukiman penduduk dan bisa dijadikan tempat nongkrong, apalagi Yulienka Barbershop ini selalu didesain sebagai tempat yang nyaman dan punya kelas tersendiri. Ya mudah – mudahan kedepannya akan ramai dan target untuk  mencapai 100 cabang Sejabodetabek Yulienka Barbershop akhir tahun ini tercapai. Dan Insya Allah juga bisa merambah ke nasional,”ujar Lenka disela – sela Grand Opening Yulienka Barbershop di Ruko Grand Galaxy K5, Bekasi Selatan, Sabtu (29/9).

Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

Dalam grand opening Yulienka Barbershop ini untuk para pengunjung yang datang juga digratiskan untuk mencukur rambutnya mulai pukul 20.00WIB – 23.00 WIB. Dan untuk keesokan harinya hingga satu bulan kedepan dalam rangka spesial promo mencukur diberikan harga yang cukup murah.

“Rata – rata barbershop kan kisaran harganya Rp.35 Ribu,- sampai Rp.40 Ribu , nah dalam rangka spesial promo dalam satu bulan ini kita hanya Rp.25 Ribu saja,”terang host O Entertaiment Pagi, Super Fun Day, Fit N Fun dan Office Fun Day di stasiun tv O Chanel ini.

BACA JUGA:  Kalina Oktarani, Lakukan Perawatan Organ Intim Ditemani Pacar Brondongnya, Ricky
Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

Lenka juga menambahkan bahwa dengan harga Rp.25 ribu dilakukan sebagai harga prmosi saja dan untuk berikutnya disesuaikan dengan harga pasar. “Untuk harga kita nggak bisa sama ratakan dengan Yulienka Barbershop lainnya, jadi disesuaikan dengan wilayahnya, standarnya kita juga ada yang harganya Rp.15 Ribu sampai Rp 50 Ribu,”jelas Lenka.

Sihombing selaku mitra Yulienka Barbershop sendiri sengaja memilih lokasi satu tempat dengan kuliner, karena sebelumnya ia juga sudah mensurvei terlebih dahulu.Iapun sering mengamati keadan lokasi ini dan ternyata ramai dikunjungi oleh anak muda dan juga keluarga yang pecinta kuliner.

Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

“Dengan menempatkan barbershop disini cocok sekali, jadi sambil makan bawa anak, istri ataupun keluarga juga bisa sambil potong rambut bapaknya atau anaknya. Jadi nggak perlu jauh – jauh lagi untuk mencukur, makanya kita kombain antara mencukur dan kuliner,”tutur Sihombing.

Awalnya Sihombing tidak terpikirkan untuk membuka Yulienka Barbershop nya di tempat kuliner ini, namun setelah melihat banyaknya pengunjung akhirnya terlintas untuk membuka barbershopnya.

Cukur rambut gratis Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

“Surveinya nggak begitu lama, setalah buka cabang yang di Babakan Bekasi, nggak lama kemudian saya melihat lokasi yang bagus di tempat kuliner ini. Langsung saya koordinasikan dengan management Yulienka Barbershop dan merekapun setuju. Rencananya juga dalam waktu dekat akan ada grand opening ditempat kuliner juga dan 2 lagi yang masih di kisaran Bekasi,”ungkapnya.

BACA JUGA:  The Gands Ramaikan Blantika Musik Tanah Air Dengan Formasi Baru Dan Warna Yang Berbeda
Grand opening Yulienka Barbershop ke-62, di Ruko K5- Grand Galaxy , Bekasi Selatan. (Foto:Fah)

Dengan adanya Yulienka Barbershop ini, Lenka berharap bagi masyarakat Bekasi, untuk mencukur rambutnya tidaklah perlu repot – repot dan kemana – mana lagi, karena Yulienka Barbershop kini sudah ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Jadi kalau mau cukur rambut tinggal datangi saja Yulienka Barbershop yang terdekat dari wilayah rumahnya. Sekarang ini juga kita lagi fokus ke training center, ‘Yulienka Master Barber’ yang bisa mencetak tenaga kerja yang ahli dibidang barbershop ini,”pungkas Lenka.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *