Elvira De Vina, Adegan Mandi Itu Seksi Elegan Dan Hal Yang Biasa

Elvira De Vina. (Foto:Fah)

Mantan Putri Indonesia 2014, Elvira De Vina kini kembali berakting untuk film keempatnya berjudul ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ besutan sutradara John De Rantau. Perempuan yang menyukai film horror ini berperan sebagai Sophia yang merupakan seorang mahasiswi Indonesia yang sudah lama tinggal di Eropa dan datang ke Indonesia untuk menyelesaikan S2 nya. Di Indonesia, iapun lebih memilih tinggal dikampung ketimbang di kota untuk meyelesaikan tesis S2 nya.

“Shopi bisa dikatakan paling beninglah di kampung itu, dan dia suka nyanyi di kamar mandi, banyak laki – laki yang suka nguping saat Shopi nyanyi dan mereka  berimaginasi yang nggak – nggak. Jadi mereka juga dingin terhadap istri – istrinya dan banyak yang protes juga istrinya,”ujarnya saat ditemui usai syukuran film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’di Hotel Morissey Wahid Hasyim. Menteng Jakarta, Jum’at (13/7).

Syukuran film ‘Dilarang Menaynyi Di Kamar Mandi’. (Foto:Fah)

Cewek yang biasa diasapa Elvira mengungkapkan bahwa dirinya mau bermain di film ini karena unik, kuat ceritanya dan genre komedinya tidaklah ada tokoh – tokoh komikanya. Tak hanya itu lucunya sangat nyata dengan dikehidupan sehari –hari.

“Saat preview reading sama teman- teman lain mengadegankan peran masing – masing, saya ketawa nggak berhenti – henti. Saya nggak menyangka selucu ini, karena memang dari dialognya, susananya, moodnya, dan ceritanya sangat kuat,”aku Elvira.

BACA JUGA:  Indonesian Movie Actors Awards Kembali Digelar Tahun Ini, Berikut Daftar Nominasinya
Syukuran film ‘ Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ (Foto:Fah)

Di flilm yang di produksi Himaya Pictures bekerjasama dengan  JDer Syndicate ini Elfira terlihat beradegan sedang mandi dan menurutnya adegan tersebut bukanlah vulgar namun hanya seksi elegan dan tidak ada nudity-nya.

“Itu pengambilannya hanya sebahu, ya kayak iklan –iklan sabun saja yang banyak dilihat di tv. Dan itu banyak juga dilihat semua kalangan masyarakat, jadi untuk adegan itu biasa banget. Aku juga nggak ada adegan sex, ciuman, atau nudity-nya atau perlihatkan bagian tubuh lain,”jelas Elvira.

Syukuran film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ (Foto:Fah)

Elvira mengatakan bahwa dirinya sejak kecil sangat menyukai film sehingga kedepan kelak bila memiliki anak, menginginkan anaknya menonton karya – karyanya.

“Kalau untuk seni peran saya akan tekuni sampai tua. Makanya saya amat selektif dan menjaga untuk memilih peran dan saya berfikir juga gimana nanti kalau peran yang saya ambil itu asal –asalan,”ungkap cewek yang menyukai olahraga berkuda ini.

Elvira De Vina .(Foto:Fah)

Elvira menuturkan bahwa dirinya kedepannya menginginkan untuk bermain film yang berbeda dengan image yang disadangnya sebagai Putri Indonesia yakni bergenre action.

“Orang kan melihatnya kalem, cantik dan lainnya, tapi aku ingin yang berbeda karakternya, kayak pembunuh yang sadis atau pembunuh berdarah dingin,”pungkas Elvira.

Selain Elvira De Vina Film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ ini juga di bintangi oleh aktor – aktor yang telah teruji kemampuan aktingnya antara lain Mathias Muchus, Anna Tarigan, Anne J Cotto, Yurike Prastika, Inggrid Wijanarko, Yayu Unru, Totos Rasiti, Ricki Malau, Maryam Supraba, Farid Ongki dan lain – lainnya.Fah

 

BACA JUGA:  FFWI XII Resmi Diluncurkan Betepatan Dengan Hari Film Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *