Sahrul Gunawan, Sumbangkan Lagu Di The Royal Birthday Lia

Sahrul Gunawan saat hadir di Ultah Lia. (Foto:Fah)

Senyum bahagia terlihat di raut wajah wanita cantik mengenakan busana layaknya princes. Adalah Lia wanita sosialita yang sedang merayakan hari ulang tahunnya bertemakan The Royal Birthday Lia. Sesuai dengan temanya ala kerajaan ruangannyapun didesain secara mewah layaknya kerajaan dengan kemewahannya.  Begitupun juga dengan tamu undangan yang hadir mengenakan busana yang mewah.

Tamu undangan khusus selain Marcell Siahaan juga penyanyi dan aktor  Sahrul Gunawan yang merupakan sahabat Lia, hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Dan bahkan Sahrul menyumbangkan beberapa lagu untuk Lia sekaligus bernyanyi bersamanya.

Dalam kesempatan itu, Sahrul pun merasa kagum dengan Lia dan iapun bukan menganggapnya sebagai sahabat namun sudah seperti kakaknya sendiri. Untuk itu ia tak segan berbagi cerita dan mencurahkan isi hatinya ketika galau.

“Aku kenal Mbak Lia dua tahun lalu. Mbak Lia ini cantik, baik banget dan kita suka sharing. Satu yang aku salut, Mbak Lia tidak pernah lupa sholat, dan ini patut di contoh oleh sosialita yang lainnya,”ujarnya memuji Lia, saat menghadiri Perayaan Ulang Tahun Lia di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/7/)

Begitupun dengan Lia, Sahrul dianggapnya seperti keluarganya, selain baik orang nya, iapun banyak mensuport dirinya dalam berbagai hal.

“Saya justru mencontoh Sahrul, sholatnya rajin walaupun lagi liburan – liburan, jadi ikutan jadinya seperti dia. Cuma satu kekurangan dia terlalu pemilih makanya enggak dapat – dapat (pasangan),” timpal Lia.

BACA JUGA:  NATASHA WILONA - Merasa Kesulitan Perankan Vokalis ‘ANAK BAND’ Meski Hanya Lipsync
Lia saat mendapatkan kecupan dari sang suami. (Foto:Fah)

Sahrul menceritakan bahwa dalam sebuah kesempatan Lia berniat menjodohkan dirinya dengan sahabatnya. Lia kesal dan kasihan melihat Sahrul menduda terlalu lama.

“Waktu itu Mbak Lia mau jodohin saya sama temannya. Tapi enggak jadi karena kita kan teman dekat, takutnya kalau ada apa-apa malah merenggangkan hubungan teman,”aku Sahrul.

Sahrul Gunawan saat bernanyi dengan Lia. (Foto:Fah)

Lia sendiri menjadi saksi ketika Sahrul sedang baper dan sekaligus curhat dengan nya perihal status dudanya yang masih melekat. Menurut Sahrul, Lia selalu memberi saran agar Sahrul rujuk dengan Indri, mantan istrinya.

“Mbak Lia selalu kasih saran supaya aku balikan dengan mantan istri demi anak-anak. Tapi ya gimana ya. Sering ada wacana untuk balikan. Ya mohon doain aja,” pungkas Sahrul.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *