Christian Sugiono, Mengeksplor Rasa Takutnya Lewat Film Horor ‘Sabrina’

Christian Sugiono . (Foto:Fah)

Aktor berwajah tampan Christian Sugiono untuk pertama kalinya bermain film bergenre bebeda yakni horror action berjudul ‘Sabrina’. Menurutnya film yang diproduksi Hitmakers Studios yang diperankannya ini berbeda dengan film sebelumnya, selain full dialognya juga ada actionnya. Selain itu, film drama hanya mengandalkan musik – musik dari dalam yang ekspresion dan shoot – shootnya itu muka close up sehingga terlihat ekspresi pemainnya.

“Film ‘Sabrina’ full action, gesture, gerakan – gerakan badan itu dizoom besar – besar, jadi bedanya disitu. Gue juga bisa mengexplore kaya rasa takut dan rasa nakutin sebagai pemain,”ujar Christian usai gala premier film ‘Sabrina’ di Senayan City, Jakarta, Jum’at (6/7).

Christian Sugiono, Luna Maya., Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono. (Foto:Fah)

Dalam film Sabrina ini Christian berperan sebagai Aidan, suami Maira dimana Aidan adalah pemilik dari toko boneka yang memproduksi boneka Sabrina. Film ‘Sabrina’ ini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya.

“Di film ‘Sabrina’ ada boneka Sabrina tapi itu first edition, bonekanya dikasih karena Aidan tahu kalau anaknya Maira meninggal dan suka dengan boneka itu makanya dikasih. Tapi karena boneka ini masuk ke dalam rumah tangganya sehingga muncul konflik. Bonekanya dijadikan medium oleh roh jahat untuk melakukan sebuah pembalasan,”terang Christian.

Produser dan para pemain film ‘Sabrina’. (Foto:Fah)

Dengan film Sabrina yang dibintanginya Christian merasa senang karena menurutnya film tersebut digarap dengan bagus. Dan iapun berpendapat bahwa film horror yang bagus tidaklah terkesan murahan sehingga memiliki kelas tersendiri.

BACA JUGA:  7 Tahun Absen di Layar TV, Nadya Arina Kembali Dipertemukan Eza Gionino di Sinetron SCTV “Cinta Setelah Cinta”

“Dibilang ketagihan nggak ketagihan, tapi dari sini memang we not making cheesy movie. Kalau misalnya kita lihat film horor yang cheesy ya males juga tapi kalau ada kelasnya something better, something you, dan gue rasa sih seru ya,”ungkap suami Titi Kamal ini.

Disinggung tentang pengalaman gaibnya Christian mengakui ada kejadian aneh yang dialaminya seperti kesurupan yang kejadiaannya di villa tua. Dan ia beranggapan bahwa kesurupan bisa juga disebabkan kelelahan shoting di tengah malam.

“Tapi nggak papa nggak terlalu ganggu syuting banget, kita pernah ngalamin ada beda auranya karena kita syuting di sebuah Villa cukup tua, yang masuk aja agak – agak nggak enak, terus sedikit gangguan kalau gue ceritain detail panjang banget tapi nggak terlalu ganggu syuting,”pungkasnya.

Selain Christian Sugiono film garapan Rocky Soraya yang akan tayang dibioskop pada 12 Juli 2018 ini juga dibintangi artis papan atas diantaranya Luna Maya, Jeremy Thomas, Sara Wijayanto dan Rizky Hanggono.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *