RTV Gelar Halal Bi Halal Bersama Media Sekaligus Luncurkan Program Animasi ‘Toy Cop & Robocar Poli Seasons 4’

Artine Savitri Utomo – Direktur Utama RTV bersama para wartawan .(Foto:Fah)

Masih dalam suasana Lebaran 1439 H, RTV menggelar ‘Halal Bi Halal Bersama Media’ sekaligus peluncuran 2 program animasi terbaru di Bumbu Desa, Jakarta (4/7). Acara yang dikemas dengan ramah tamah dan pengundian dorprize ini dihadiri Direktur Utama RTV, Artine Savitri Utomo beserta jajararan Manageman RTV serta artis para pendukung program – program RTV.

Pada kesempatan yang istimewa itu, Direktur Utama RTV, Artine Savitri Utomo menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik dari rekan-rekan media selama ini,sehingga informasi tentang program acara dan kegiatan RTV dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh pemirsa Sahabat RTV.

“Kami atas nama Keluarga Besar RTV juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahim antara RTV dengan seluruh rekan-rekan media dapat terjalin semakin erat,”ujar Artine dalam sambutannya.

Artine Savitri Utomo – Direktur Utama RTV saat bernyanyi bersama karyawan RTV.(Foto:Fah)

Artine juga menambahkan di bulan Juli ini RTV juga sekaligus meluncurkan dua program animasi anak terbaru yakni “Toy Cop”, animasi superhero dari Korea dan “Robocar Poli Seasons 4”.

Program anak menjadi kekuatan bagi RTV (Rajawali Televisi) di tengah persaingan industri penyiaran tanah air.Untuk semakin memantabkan posisi sebagai Televisi Keluarga Indonesia, maka kami persembahkan dua program animasi istimewa ini,”jelasnya.

Direktur Utama RTV, Artine Savitri Utomo bersama salah satu artis pendukung program RTV,Nurul. (Foto:Fah)

Tak hanya animasi, RTV juga menggulirkan serangkaian program unggulan lainnya untuk pemirsa Sahabat RTV di antaranya, variety show anak “Pesta Sahabat” bertema Anak Indonesia” yang dimeriahkan oleh Dwi Andika dan Amel Carla sebagai host, juga artis-artis cilik Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli.

BACA JUGA:  Perkenalkan Shorinji Kempo Pada Masyarakat Luas Lewat Film ‘Kempo Girl 2 ‘Langkah’ The Webseries’

Mega Klasik Indonesia Jangan Ada Dusta yang dibintangi oleh Ineke Koesherawaty, Rico Tampatty, Rindu Idroes dan Adjie Pangestu, serta Mega Klasik Indonesia Legenda Mak Lampir dengan tokoh utama yang diperankan oleh Farida Pasha.

Dari ranah olah raga, ada ajang balap “Formula E”seri terakhir yang dapat disaksikan secara live delay dari New York, USA.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *