Siti Badriah, Gelar Syukuran Single ‘Lagi Syantik’ Dengan Penonton 160 Juta Di Youtube

Siiti Badriah . (Foto:Fah)

Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan Siti Badriah merupakan lagu yang fenomenal dan ngehits di tahun 2018 ini. Karena selama kurun waktu 3 bulan telah ditonton 160 juta lebih di Youtube dan bahkan terus bergerak menuju angka yang spektakuler.

Hal tersebut mendatangkan kejutan dan kebahagian bagi pelantun ‘Berondong Tua’ dan juga Label serta managemen Nagaswara di tempat nya bernaung. Pada hari Senin, 25 Juni 2018 cewek yang biasa disapa Sibad menggelar syukuran bersama anak –anak yatim yang dihadiri Pak Rahayu (Prodsuer Eksekutif Nagaswara), Yogie (pencipta lagu) dan DJ Donald (Aransemen ) serta orang tuanya.

Syukuran lagu “Lagi Syantik’ mencapai 160 juta penonton di Youtube . (Foto:Fah)

 

Sibad menuturkan bahwa pertama kali mendengarkan lagu ‘Lagi Syantik’ ini dirinya sudah langsung suka, sehingga ia langsung meminta pada pencipta lagunya, Yogie agar lagu tersebut untuknya.

“Tadinya lagu ‘Lagi Sayantik’ ini belum tahu buat siapa, tapi karena aku suka lagu ini akhirnya lagu ‘Lagi Syantik’ ini dikasih buat aku ama Pak Rahayu,”ujar Sibad disela – sela syukurannya di kantor Nagaswara, Menteng Jakarta Pusat.

Dengan lagunya yang kini booming dan digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan bahkan manca negara, Sibad merasa senang dan bersyukur dengan semua itu.

“Pastinya aku bersyukur dan Alhamdulillah banget lagu ‘Lagi Syantik’ ini bisa booming terlebih laguku ini banyak yang lipsingin. Aku nggak bisa ngomong apa – apa lagi cuma sujud syukur aja karena baru pertama ini punya lagu sampai di cover – coverin banyak orang dan itu luar biasa banget,”jelas Sibad.

BACA JUGA:  Wow! Ruri Wantogia Dikontrak MSI Records Milliaran Rupiah
Syukuran lagu “Lagi Syantik’ mencapai 160 juta penonton di Youtube. (Foto:Fah)

Pencapaian lagu ‘Lagi Syantik’ ini menurut Rahayu Kertawiguna, Eksekutif Produser Nagaswara adalah anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak diperkirakan sebelumnya. “Yang namanya anugerahkan kita tidak tahu dan diperkirakan dan saya juga berterima kasih kepada kru Nagaswara dimana telah membuat lagu degan baik yang membuat Nagaswara ini menjadikan barometer musik  Indonesia,”sambung Rahayu.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *