Fashion Legacy Hadirkan Koleksi Warna – Warna Cerah Khas Nusantara Berdesain Edgy Di Gelaran Saga 2018

 

Vadiel Mekha bersama para model LSPR . (Foto : Fah)

Fashion Legacy bekerjasama dengan Modelling Club dari London School of Public Relations Jakarta (LSPR) menggelar fashion show sebuah perhelatan kompetisi model yaitu SAGA 2018. Saga sendiri merupakan kontes pemilihan model yang secara rutin diadakan setiap tahunnya oleh LSPR Modelling Club.

“Saya sangat antusias melihat banyak sekali potensi pelaku mode dari generasi milenial baik desainer, model, fashion stylist, dan lainnya yang blsa menjadi penerus dunia fesyen lndonesia. Sesuai dengan VISI dari brand saya yaitu untuk menjadi sebuah fesyen yang dibanggakan serta diwariskan untuk generasi selanjutnya. Kebetulan saya pun merupakan alumni LSPR, sehingga ini menjadi sebuah nostalgia bagi saya pribadi” ujar Vadiel Mekha usai pagelaran fashion show nya di London School Thamrin Jakarta, (7/6).

Vadiel selaku General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang juga menambahkan bahwa perkembangan dunia fesyen tanah air sangatlah dinamis, terlihat dengan banyaknya brand serta desainer baru yang mengusung nuansa nusantara namun diaplikasikan dalam beragam desain yang modern dan juga kekinian.

Vadiel Mekha. – General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang. (Foto.Fah)

“Sebagai wadah yang berkomitrnen untuk menjadi wadah pengembangan industri fesyen Indonesia, Fashion Legacy Lippo Mall Kemang secara konsisten terus bersinergi dengan sejumlah mitra untuk menjadikan karya anak bangsa sebagai pelaku utama industri fesyen di negeri sendiri,”terang Vadiel.

Dalam gelaan fashion show nya, Fashion Legacy menampilkan total 10 look, terdiri dari sejumlah busana wanita yang merupakan kombinasi mix and match blouse dan outer dengan pewarnaan alam, blouse berbahan lurik dengan potongan asimetris yang modern, blouse dan celana dari bahan tenun badui yang didesain kekinian, outer berwarna krem dengan bahan doby yang dilengkapi dengan turban cantik, hingga kaftan yang terbuka di bagian lengan sehingga menjadi lebih universal. Sementara untuk koleksi pria terdapat kemeja berbahan dasar sutra, dan kemeja dengan potongan asimetris berbahan lurik.

BACA JUGA:  Sinetron Terbaru SCTV ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ Siap Tayang Perdana 5 September 2022

“Untuk pemilihan baju juga disesuaikan dengan tema acara yaitu Culturashion yang menampilkan warna-warna cerah untuk mewakili nuansa muda dan summer. Bahan dasar boleh khas nusantara namun desain tetap edgy,”tandas Vadiel.

Fashion Legacy merupakan sebuah Grand Boutique dl Lippo Mall Kemang, yang memiliki sejumlah brand dari fashion designer dan fashion brand asli lndonesia. Selain melakukan bisnis ritel, Fashion Legacy iuga menjadi wadah untuk pengembangan industri fesyen dengan beragam program seperti coaching, fashion event, social event, gathering dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *