Vani Van Gojay, Berbagi dan Menghibur Anak – Anak Yatim Piatu Di SMK Yadika 2 Jakarta

Vani Van Gojay. (Foto:Fah)

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Setiap orang berlomba – lomba untuk memperbanyak amal ibadahnya. Hal ini pula yang dilakukan penyanyi muda berbakat Vani Van Gojay dengan menghibur dan berbagi dengan anak – anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan SMK 2 Yadika Jakarta Barat.

Dara asal Bandung yang baru saja merilis single ‘Cinta Satu Paket’ ini mengatakan kegiatan yang dilakukannya adalah salah satu untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan. Tak hanya itu, sekaligus sebagai contoh kepada orang lain agar bisa berbuat hal – hal yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkannya.

“Bulan Ramadan ini mencari keberkahan, Alhamdulillah saya bisa ikut berpartisipasi untuk menghibur anak – anak yatim piatu dan siswa/siswi Yadika. Mudah – mudahan bermanfaat dan mereka semuanya senang,”ujar Vany usai menghibur anak – anak yatim piatu dan siswa/siswi SMK Yadika 2 Jakarta Barat, Kamis (31/5).

Vani bersama anak – anak yatim piatu. (Foto:Fah)

Dengan jadwal yang cukup padat Vani menyempatkan waktunya dari Bandung datang ke Jakarta untuk menghibur mereka dan iapun merasa senang bisa bertemu dengan mereka semua. Dalam kesempatan itu Vani membawakan dua buah lagu berjudul ‘Alhamdulillah’ dan ‘Cinta Satu Paket’.

“Ini kegiatan aku pertama selama Ramadan dengan anak – anak yatim piatu. Acaranya seru dan senang banget bisa menghibur mereka, semoga mereka juga terhibur dan senang,”tandas siswi SMK Sangkuriang I Cimahi, Bandung ini.

BACA JUGA:  EMPAT DRAMA CINTA TERBAIK SCTV, BERIKUT PARA BINTAGNYA
Vani Van Gojay. (foto:Fah)

Vani juga menambahkan setelah menghibur di SMK Yadika 2 ini, rencananya juga ia juga ada 2 kegiatan yang sama pada tanggal 2 dan 6 Juni  di Bandung. “Kegiatan ini diselenggarakan oleh salah satu radio di Bandung, buka puasa bersama dengan seribu anak yatim piatu ditempat yang berbeda,”aku Vani.

Vani bersama anak – anak yatim piatu dan panitia serta artis lainnya .(Foto:Fah)

Selain sebagai seorang penyanyi Vani juga memiliki keahlian menari dan ia pun kini memiliki sanggar tari di Bandung yang didirikannya pada awal 2018 yang lalu. Iapun sebagai pelatih tarinya dengan jadwal mengajar hari Sabtu dan Minggu. Berbagai macam tari yang diajarkan diantaranya tari jaipong, tari klasik, tari kreasi, tari nusantara , tari pasangan , tari rampak, tari beauty class dan tari olah tubuh.

“Kalau tari memang aku sudah belajar sejak masih TK, dan tari ini juga salah satu penunjang dalam bernyanyi. Tari Jaipong ini yang menempel dalam diri aku setiap show, makanya tari Jaipong itu wajib dalam mengajar,”terang penyanyi dengan julukan ‘Van Gojay atau Goyang Jaipong’ ini.

Vani Van Gojay . (foto:Fah)

Sebutan nama Vani Van Gojay sendiri menurut Vani karena orang – orang yang menjulukinya dan iapun hanya mengikuti perkataan mereka.  “Kata orang aku ini mirip belanda makanya disebut ‘van’ sedangkan ‘Gojay’ karena aku mahir dalam  goyangan jaipong,” pungkas Vani.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *