Amanda Rawles, Sempat Panik Karena Takut Melihat Ikan Besar Saat Diving Di Film ‘Jailangkung 2’

Amanda Rawles – pemeran Bella di film Jaiangkung 2. (foto:Fah)

Sukses dengan film Jailangkung di tahun 2017 lalu, kini Sky Media & Legacy Pictures kembali memproduksi film Jailangkung 2 yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh pemain muda berbakat, salah satu adalah Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella. Amanda mengaku di film Jailangkung yang ke duanya memiliki tantangan yang lebih berat dibanding Jailangkung pertama. Tak hanya itu, iapun lebih banyak improve seperti bagaimana ekpresi rasa ketakutan dan lainnya.

“Jadi di film Jailangkung 2 banyak sekali improve nya karena lebih intens dengan segala yang dihadapinya. Bahkan setan –setan nya juga lebih banyak dan bermacam – macam lagi dari film yang pertama. Apalagi aku juga sempat dipakai kan semacam pocong dan sempat takut juga. Jadi di Film Jailangkung 2 ini aku harus lebih explor beraninya lagi dan aku rasa juga masalah nya lebih berat dari yang pertama,”ujar Amanda disela – sela preskon trailer film Jailangkung 2 di XXI Senayan City, Senin (30/4).

Aamanda Rawles, Hanna Alrashid, Jefri Nichol,Naufal Samudra dan Gabriella Quinlyn. (foto:Fah)

Dikatakannya di film Jailangkung 2 ini juga memiliki tantangan terberat baginya diantaranya ada adegan menyelam di laut dimana dirinya harus berlatih diving selama 2 hari di Jakarta, kmeudian untuk shuting nya mengambil gambar di Bunaken, Manado.

“Untuk shuting nya cukup lama juga di dalam air total nya sekitar 12 jam. Aku mengalami kesulitan juga karena dalam nya sudah lebih dari 10 meter, apalagikan aku takut sama ikan dan karang. Aku juga sempat panik dan mau nangis waktu melihat ikan besar dan karang dan langsung naik, dan semuanya akhirnya berjalan lancar,”jelasnya Amanda.

BACA JUGA:  Dapat Surprise, Ini Ungkapan Perasaan Hari (Jambi) Pada Lesti DA

Sebelum terjun ke diving lanjut Amanda dirinya juga harus sering latihan fisik dengan ngegym agar tubuh selalu fit dan juga untuk mengatur pernafasannya dengan baik. “Kalau kondisi badan nggak fit entah pilek ataupun sakit kita nggak boleh diving,”akunya.

Para pemain Jailangkung 2 saat preskon trailernya di Senayan City Jakarta. (Foto:Fah)

Tantangan lainnya menurut Amanda selain diving, mengingat film nya horror shutingnyapun lebih banyak malam sehingga kondisi badanpun harus benar – benar dipersiapkan secara baik. “Aku juga harus punya konsentrasi yang bagus kalau lagi capek, ngantuk pastinya juga nggak mood jadi nggak bagus dan konsentrasi juga jadi hancur,”ungkapnya.

Untuk menjaga kondisi itu semua lanjutnya, iapun harus mengontrolnya dengan  motivasi yang kuat untuk bisa lebih baik dari yang sebelumnya. ‘Aku juga minum vitamin  juga biar daya tahan tubuh nggak gampang capek dan bisa melek terus,”tegasnya.

Selain Amanda Rawles film yang tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Juni 2018 mendatang ini juga di bintangi oleh Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, NaufalSamudra, Dania Michell dan Deddy Soetomo (almarhum).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *