Tak Hanya Masyarakat Biasa Tapi Artispun Berbondong – Bondong Nonton Film Super Hero ‘Avengers: Infinity War’

Poster film Avengers: Infinity War’

Film ‘Avengers: Infinity War’ produksi Marvels Studios serentak tayang dibioskop seluruh  Indonesia pada Rabu, 25 April 2018. Hadirnya Film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo serta Kevin Feige selaku Produser ini merupakan sebagai perayaan 10 tahun perjalanan sinematik dan keseluruhan kisah Marvels Cinematic Universe, Marvels Studios. Film ini menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa, Avengers dan sekutu mereka harus bersedia mengorbankan segalanya untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin) dan menggagalkan rencanannya menghancurkan alam semesta.

Disney Indonesia bersama tujuh label yang mendapatkan inspirasi dari cerita super hero dan sejumlah karakter dari Marvel turut merayakan kehadiran Marvels Studios ‘Avengers:Infinity War’ di Indonesia. Label tersebut diantaranya Matahari Departement Store, JD.ID, 3Second&Greenlight, Shoop at Velvet, Canvas Living, Monstore dan Hijack Sandals. Sejumlah siswa mode dari Esmood Jakarta turut bergabung dengan membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap Marvel.

“Tahun ini menandai tahun ke 10 dari Marvel Cinematic Universe dan kami gembira untuk membawa para penggemar di Indonesia lebih dekat dengan super hero favorit mereka,”ujar Herry Salim, Country Head, The Walt Disney Company Indonesia saat dalam pemutaran perdana film Avengers:Infinity War di Kota Kasablanka, Selasa (24/4) lalu.

Poster film Avengers: Infinity War

Herry juga menambahkan bahwa setiap desain label membawa cerita dan juga tampilan ikonik karakter Marvel dengan menggunakan perspektif unik mereka masing – masing. “Para penggemar Marvel di Indonesia juga  dapat berbelanja koleksi dari masing – masing label di website kami, toko – toko dan melalui media sosial. Bisa juga penggemar memperoleh koleksi – koleksi ini di Mall Kota Kasablanka pada 20 April hingga 13 Mei 2018 mendatang,”terang Herry.

BACA JUGA:  Christian Sugiono, Mengeksplor Rasa Takutnya Lewat Film Horor ‘Sabrina’

Rupanya tak hanya para komunitas maupun masyarakat biasa saja yang menggemari film Avengers: Infinity War, dikalangan selebrity pun berbondong – bondong ikut menonton saat pemutaran perdananya, diantaranya Feby Rastanty, , Yuki Kato, Kevin Aprillio, Ringgo Agus Rahman, Mike Lewis, Giorgino Abraham, Irish Bella dan lainnya.

Mike Leiwis setelah menonton film Avengers: Infinity War'(Foto:Fah)

Mike Lewis yang terlihat sendiri mengenakan kaos hitam mengaku sengaja untuk menonton film Avengers: Infinity War karena penasaran dengan tokoh- tokoh super hero yang ada di film tersebut. “Setelah menonton dari awal hingga akhir siapa yang masih hidup ataupun kalah karena super hero nya lebih 20an. Saya juga nggak percaya kalu hero nya kita akan meninggal. Saya nggak bisa jelasin lebih detail lagi pokoknya harus nonton karena bisa jadi banyak surprise, banyak kejutan, banyak shock, karena hero –hero kita semuanya nggak akan percaya apa yang ada dalam film ini,”ungkap penyuka super hero Iron Man ini.

Film Avengers: Infinity War dalam pemutaran perdannya terbilang sukses besar, namun belum ada angka pastinya. Kabarnya tiket di semua layar bioskop nyaris ludes terjual, seperti dilansir dari akun twitter pengamat film Yan Wdjaya, film ke-19 proyek Marvel Cinematic Universe itu mendapat jatah layar yang sangat banyak yaitu 1100 layar dari total 1606 layar (355 bioskop) di Indonesia.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *