Cashbac Hadir Sebagai Revolusi Gaya Hidup Masyarakat Urban Indonesia

Mario Gaw : CEO Cashbac, Dessy Masri : Executive Director Cards & Payment Personal Financial Services of UOB Indonesia, Edward Tirtanata : Owner of Lewis and Carroll, Jiewa Vieri : Kulineria Curator.(Foto:Fah)

PT. Global Pay Indonesia baru – baru ini telah meluncurkan sebuah aplikasi bernama Cashbac yakni aplikasi instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masayarakat yang hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi. Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand populer di Indonesia.

Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.

“Cashbac hadir menjadi suatu revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna,”ujar Mario Gaw, CEO Cashbac disela – sela peluncurannya di Lewis & Carroll – Grand Indonesia Jakarta, Rabu (18/4).

Mario Gaw – CEO Cashbac. (Foto:Fah)

Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.

“Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, ditambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac tidak hanya akan dinikmati di merchant offline namun juga online. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya.Ungkap Mario.

BACA JUGA:  Ferry Indrianto - Sekjen Pemuda Bravo 5 : Politik Identitas Prabowo Ancam Persatuan Bangsa
Mario Gaw : CEO Cashbac, Dessy Masri : Executive Director Cards & Payment Personal Financial Services of UOB Indonesia, Edward Tirtanata : Owner of Lewis and Carroll, Jiewa Vieri : Kulineria Curator.(Foto:Fah)

Selain menggandeng ratusan offline merchant hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan beroperasi, Cashbac juga menggandeng partner strategis untuk menghadirkan berbagai promo menggoda lainnya, salah satunya dengan Bank UOB yang berjalan hingga akhir September 2018 yaitu 5x cashback dari promo reguler.

“Menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia. Kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang karu kredit UOB. Dinning atau makan di restoran merupakan salah satu pilihan utama pemegang kartu kredit UOB Indonesia. Melalui koloborasi ini, para pemegang kartu kredit UOB akan menikmat promo-promo makanan di ratusan restoran yang merupakan mitra merchants Cashbac di area Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi),”Pungkas Dessy Masri, Cards & Payment Head UOB Indonesia.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *