Ini Pengalaman Baru dan Tantangan Terberat Bagi Regina Rengganis Di Film Bluebell

Regina Rengganis bereperan sebagai Bluebell di film’ Bluebell’

Ratson Pictures bersama Triple A Films menghadirkan film perdananya bergenre drama romantis berjudul Bluebell . Film yang disutradarai Muhammad Yusuf ini dibintangi artis- artis berbakat dan salah satu nya adalah Regina Rengganis yang berperan sebagai Bluebell. Regina mengaku bahwa di film Bluebell ini dirinya banyak belajar baik itu bermusik maupun berselancar air, meski awalnya takut untuk surfing.

Dalam film Bluebell, Regina berperan sebagai seorang wanita yatim piatu yang mandiri dan kuat yang juga seorang surver dan penyanyi di café yang punya cita – cita sekolah musik di luar negeri.

“Film Bluebell ini buatku menarik banget terutama proses pembuatannya. Dalam film ini juga banyak tantangannya dimana aku harus bisa surfing, main piano, main ukulele dan juga harus bisa naik motor vesva. Untuk surfing sendiri aku belajar selama  seminggu dan ada yang ngajarin langsung,”ujar Regina disela – sela press screening film Bluebell di CGV Cinemas, Grand Indonesia Jakarta (29/3).

Regina Rengganis bersama Claudia Stefanus – Produser Eksekutif Ratson Pictures, Muhammad Yuusuf -Sutradara dan para pemain film Bluebell

Dikatakannya bahwa dirinya pada awal- awal pertama kali melakukan surfing panik dan beberapa kali kelelep hingga terkena batu karang. “Jadi banyak juga sih kecelakaan kecil tapi itu semua seru banget, jadi pembelajaran juga buat aku. Apalagi kan aku sebelumnya banyak bermain di film horror, pastinya ini pengalaman baru dan tantangannya juga lebih berat lah,”jelas cewek kelahiran 2 April 1998 ini.

BACA JUGA:  Abigail : Ada Pesan Moral Dalam Kehidupan Yang Dituangkan Dalam Single ‘Istimewa’

Syuting film Bluebell yang secara keseluruhan dipantai berlatar belakang Pulau Dewata, Bali membuat kulit Regina yang putih dan mulus menjadi hitam dan bahkan wajahnya pun sempat terbakar hingga memerah karena kepanasan. Dan untuk mengembalikan kulitnya seperti semula menurut Regina memakan waktu 2 minggu.

“Kalau perawatannya ya biasa pake hand body dan scrub untuk badan dan untuk muka aku suka yang alami dengan masker sendiri dengan madu, putih telur dicampur kayu manis dan lainnya,”aku Regina.

Claudia Stefanus-Produser Eksekutif Ratson Pictures

Sementara Claudia Stefanus, Eksekutif Produser Ratson Pictures menyatakan optimismenya dalam kolom baru industri yang dihadapi nya saat ini. Ia pun berharap film Bluebell dapat dinikmati oleh penonton film Indonesia dan menjadi awala yang baik bagi Ratson Pictures untuk terus berkarya dan selalu memajukan perfilman Indonesia.Film Bluebell ini kami produksi dengan memikirkan banyak aspek sehingga memiliki sajian yang tidak biasa, baik secara visual maupun audial. Pokoknya, film Bluebell siap bikin baper peononton,” pungkas Claudia

Selain Regina Rengganis  film Bluebell yang akan tayang pada 5 April 2018 di seluruh bioskop Indonesia ini juga dibintangi oleh Qausar Harta Yudana (Mario), Nces Nabati (Indra), Rafael Tan (Dede), Gibran Marten (Ongky), Steffi Zamora (Valessia), Roy Marten (Ayah Mario), Ike Muti (Ibu Mario), Ida Ayu Swadiatmika (Milla – Ibu Bluebell), Binyo Rombot (Adi – kakak Bluebell) dan Eddy Bun (Waiter).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *