Yuvens , Ketekunannya Di Model, Kini Membuahkan Hasil Mengikuti ‘Kids Model Word 2018’ di Beijing, China

Yuvens akan mengikuti ajang model internasional di Beijing, China. (Foto:Fah)

Berbekal kemauan yang keras dan keuletannya di dunia model sejak usia 3 tahun,  apa yang diinginkan Yuvens (10 tahun) akhirnya kini membuahkan hasil. Diusianya yang cukup belia Yuvens telah berhasil menyabet juara ‘Kids Model Word 2018’, salah satu ajang model yang diselenggarakan IMP Organization dan The Queen Makaer Production. Dan rerncananya Yuvenspun akan mengikuti ajang model tingkat internasional di  Beijing, China dalam ‘Kids Model Word 2018’ pada Januari 2019 mendatang.

‘Terima kasih untuk dukungannya, aku sangat senang dan bahagia. Doain aku ya , biar aku tetap semangat dan menjadi juara nantinya, Merdeka…!,”ujar Yuvens saat bertemu dengan fans nya di  Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta beberapa waktu lalu (24/8).

Yuvens tidaklah serta merta menjadi model begitu saja seperti sekarang ini. Dengan percaya diri dan menjauhkan diri dari rasa grogi merupakan kunci keberhasilannya di panggung catwalk.

“Ya aku kalau catwalk harus percaya diri dan nggak grogi, aku anggap kayak jalan – jalan di mall gitu. Dan sebelumnya aku juga latihan di rumah setengah sampai satu jam,”ungkap Yuvens yang kini duduk di kelas 5 SD Gracia Karawaci ini.

Yuvens saat bertemu dengan fansnya di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta. (Foto:Fah)

Kebisaaannya di panggung catwalk tentunya tidak luput dari dukungan orang tua yakni sang mamah, Juine dan ayahnya, Herjon yang selalu membimbing dan mengajarinya di rumah.

“Yang ngajarin kadang saya (Jiuine) ataupun papahnya. Yuvens ini termasuk orang yang cepat nangkap kalau diajarin langsung bisa. Dan kalau lomba bareng yang dewasa saya juga sering arahkan dia untuk melihatnya seperti apa jalannya dan lainnya,”jelas sang mamah, Juine.

Iapun banyak mengikuti ajang model di berbagai acara, seperti Atrium Model Word, Palaza Semanggi Model Hunt, Pejaten Model Word, Tangcity Model Word dan lainnya.

“Setiap acara model saya selalu ikut setakan Yuvens untuk melatih catwalknya, kepercayaan diri dan nggak luput juga dari fashion. Jadi melatihnya untuk berani didepan umum dan ternyata dia juga punyatalent disana. Dan saya dukung terus sampai seperti sekarang ini,”terang sang ibu, Juine.

Yuvens bersama para pememnag Mister Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Sebagai seorang ibu tentunya menginginkan yang terbaik bagi anaknya dikemudian hari. Namun untuk sekarang ini Juine fokuskan lebih ke kemauan sang anak yakni menjadi model.

“Sekarang ini juga saya fokuskan ke akting juga, karena usianya saat ini masih belajar jadi saya lihat kedepannya juga nanntinya , apakah dia suka ke akting atau model, nantinya saya serahkan ke orangnya lagi,”tutur Juine.

Juine berharap dengan terjunnya Yuvens didunia model agar bisa lebih maju untuk kedepannya. “Kalau saya sih selaku orang tua apapun yang dilakukan Yuvens yang positif, saya selalu mendukungnya,”pungkas Juine.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0