Yoriko Angeline Dipertemukan Mantan Kekasihnya Lewa Film ‘After Met You’

Yorike Angeline . (Foto : Fah)

RA Pictures bekerjasama dengan Megapilar Pictures menghadirkan sebuah film bergenre komedi romantis berjudul berjudul ‘After Met You’. Film yang disutradarai Patrick Effendy dan diangkat dari novel karya Ari Irham dan Dwitasari ini diperankan oleh bintang muda Yoriko Angeline.

Artis yang disapa Yorike ini dipertemukan dengan mantan kekasihnya Ari Irham sebagai lawan mainnya di film yang diprodusri Raffi Ahmad, Fransen Susanto, Tuti Meilina dan Robi Syeeh ini. Yorike mengaku tidak merasa canggung dengan Irham, namun justru iapun merasa terbantu untuk chemistrynya, sehingga tidak memutuhkan waktu lama untuk chemistry tersebut.

Yoriko Angeline dan Ary Irham (Mantan Kekasihnya). (Foto:Fah)

“Karena udah kenal Ary dan kita juga saling kenal satu sama lainnya jadi nggak butuh waktu lama untuk menadapatkan chemistry-nya. Pas reading kita juga sambil ngobrol bnayak, curhat dan sharing, jadi semuanya ngebantu banget untuk ngebond dapatkan chemistry-nya,”ujar Yoriko usai preskon peluncuran Trailer dan Poster film After Met You di  Old Temple, Kebayoran Baru, Jakarta, Jum’at (14/12).

Yorike mengaku  bahwa dirinya memang sudah lama tidak bertemu dengan Ary, setelah dirinya tidak lagi menjalin hubungan kekasih beberapa tahuh lalu.

Peluncuran trailer dan poster fil After Met You di Old Temple, Kebaoran Baru, Jakarta. (Foto : Fah)

“Sempat merasa kaget juga sih dipertemukan dalam satu film, karena udah lama nggak ketemu ya jadi gimana gitu awal – awalnya rada lumayan awkward. Awalnya memang masih malu – malu lah karena belum cair, tapi seiring berjalannya waktu kita akrab banget,”ungkapYoriko

Menurut Yoriko ada beberapa adegan yang dianggapnya sulit salah satunya adegan saat di rumah sakit yang mengharuskannya untuk menguras emosi.

“Jadi disitu ada adegan yang bête banget sama Ary, jadi menguras emosi banget jadinya,”tegasnya.

Preskon peluncuran trailer dan poster fil After Met You di Old Temple, Kebaoran Baru, Jakarta. (Foto : Fah)

Yorikepun juga menjelaskan awlanya dirinya menerima tawaran untuk bermain di film ini salah satunya ia tahu bahwa novel After Met You ini best seller. “Ya aku berfikir novelnya nya best seller apalagi di filmkan, pasti bakalan rame,”katanya.

Tak hanya itu saja, iapun juga ditawarkan untuk menjadi pengisi soundtrack lagunya sehingga membuat dirinya menjadi semangat dan iapun langsung menerima tawarannya.

“Wah…, aku benar – benar excited banget dan buat aku pastinya harus kerja keras dan berhati – hati untuk mengerjakan itu semua,”tandas Yoriko.

Selain Yoriko Angeline dan Ary Irham film yang tayang dibioskop seluruh Indonesia ini juga dibintangi oleh Michelle Wanda, Naufan Azka, Yudha Keling, Chicco Kurniawan, Dede Satria, Joe P Projeck, Anabel, Wulan Guritno, Joshua Suherman dan lainnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0